terima kasih feedbacknya. tadinya saya pikir tidak nyampe ke milis...krn baru
pertama kali posting gambar di milis.

sebetulnya yg saya tulis dalam bentangan selendang itu "Pesilat United".
mungkin secara bahasa, tulisan tsb salah, tp saya punya maksud artinya itu
gabungan pesilat. tidak di khususkan pada silat tertentu.

sebetulnya sih tulisan tsb hanya pengisi space kosong dlm ribbon aja, bukan
bagian dari disain. sedang untuk isi atau kata2 yg sebenarnya, saya mohon
masukkan dari rekan2 semua, biar lebih demokratis gitu...

kira2 begitu penjelasan dari saya...

kalo ada yg nanya kenapa konsep disainnya spt itu,
utk konsep, saya coba bikin dengan style yg lebih ngepop, yah ceritanya up to
date, lah. tp saya tidak hanya menonjolkan pop art saja, namun juga klasik art,
unsur natural (lewat bunga2an, kupu2, dan dedaunan), keluwesan (dari gerakan
silat yg bukan menampilkan kekerasan, tapi lebih kepada harmoni, keseimbangan,
dan kelembutan, tapi tetap teguh dari kuda2nya).

Intinya, silat itu indah, bisa utk tua dan muda, up to date (tidak ketinggalan
jaman), alami dan utk kekuatan fisik maupun mental.

wassalam

Aziz