Sent: Friday, August 25, 2006 4:03 PM
Subject: RE: [silatbogor] Fw: Kaos style Pencak Silat

> Dh,

Bagus sih, cuma ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan:
1. Masalah hak ciptanya;
2. Dengan Layout seperti itu apakah tidak menambah biaya cetaknya (karena
banyak warna);
3. Kalau bisa kepala orangnya dibikin hitam saja atau ditambah menggunakan
peci, tuk menghindari kesan gambar ini dibuat oleh orang asing.

gitu desainnya sudah bagus.

Eko Hadi S

rakan itu, keculai punya mas iwan....mohn d bantu d kirim bossss...

> caw
> http://lembahlawe.blogspot.com
>

> jamal dien <[EMAIL PROTECTED]com> wrote:
>
> Gambar nya bagus mas
> tapi bukan karena nama kita sama :)

__._,_.___

      -- milis persahabatan & silaturahmi pesilat Indonesia --
Situs    :http://www.silatindonesia.com
WebPhoto :http://silatbogor.multiply.com
WebMilis :http://silat.4-all.org
Archive  :http://www.mail-archive.com/silatbogor@yahoogroups.com/
    ~~~~ SilatBOGOR The Begining Of Global ORientation  ~~~~~
       Forum Pecinta dan Pelestari Silat Tradisional Indonesia

Martial arts equipment Water sports Sport fishing
Martial arts uniform Water sport towables

YAHOO! GROUPS LINKS

Kirim email ke