> Dh,

Bagus sih, cuma ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan:
1. Masalah hak ciptanya;
2. Dengan Layout seperti itu apakah tidak menambah biaya cetaknya (karena
banyak warna);
3. Kalau bisa kepala orangnya dibikin hitam saja atau ditambah menggunakan
peci, tuk menghindari kesan gambar ini dibuat oleh orang asing.

gitu desainnya sudah bagus.

Eko Hadi S

rakan itu, keculai punya mas iwan....mohn d bantu d kirim bossss...

>   caw
>   http://lembahlawe.blogspot.com
>

> jamal dien <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
> Gambar nya bagus mas
> tapi bukan karena nama kita sama :)

      -- milis persahabatan & silaturahmi pesilat Indonesia --