Mas EKo Jangan setuju doang dong, mana neh anak buahnya kok pade blon pesen seeh

----- Original Message -----
From: Eko Hadi
Sent: Friday, September 01, 2006 11:20 AM
Subject: Re: [silatbogor] Re: Tulisan Kaos Silat

Setujuuuuu ...

Eko Hadi S
Legal
PT. TEMPO INTI MEDIA Tbk
Telp: 536-0409 ext. 131
----- Original Message -----
Sent: Friday, September 01, 2006 9:50 AM

Dengan hormat,

Emang sekarang baru berapa mas? Kalo saya usul biar memenuhi kuota gimana kalo ditawarkan ke teman-teman lain misalnya yang bukan dari kalangan pencak silat? Yoo siapa tau mereka tertarik, tapi ya pasti lihat2 desainnya dulu. Tapi kalo nggak, saya rasa nggak apa-apa lebih mahal dikit. saya pribadi masalah desain /gambar nurut, asal warnanya hitam jangan pink... hehehe

Salam hormat,
Arif S-Kalbar
(pingin punya kaos)