From: silatbogor@yahoogroups.com on behalf of Y a n w e k a
Sent: Jumat 01/09/2006 9:34
To: silatbogor@yahoogroups.com
Subject: Re: [silatbogor] Re: Tulisan Kaos Silat

Ok Thank U atas masukan-masukkanya kepada "team pembuat kaos...."

Btw, kemarin rekan ezra sdh kontak dengan C59, bahwa normalnya pesanan adalah
50 Kaos, tapi bila kurang dari itu tidak apa-apa dengan catatan ADA BIAYA
TAMBAHAN DARI C59, Krn itu bukan Paket lagi. namun untuk bahan tetap sama,
yaitu katun combat.

Besok Ezra akan diskusi untuk milih gambar dan kira-kira harga kaos tersebut,
usulan saya sih 50 Ribu Cukuplah, plus bagi yang diluar kota tambah ongkos
kirim sekitar 10 - 20 Ribu, untuk yg diluar negeri sampe skr saya belum dapet
harga yang murah dan tepat.

Ada masukan ....,