Oeban Poetih mengetik pesan pada 21/09/04 7:58 AM:

terima kasih rekans, sekarang gnome dkk. sudah 'nongkrong' di pc saya.
buat rekans yang ingin mencoba gentoo, bisa diliat panduannya di
http://www.gentoo.org/doc/en/handbook/index.xml

Untuk versi B. Indonesia ada di: http://www.gentoo.org/doc/id/handbook/index.xml

Gentoo saya belum sempat pake X, file download-nya gede banget.
Karena saya terkenal raja download di tempat saya kerja :),
jadi malu kalo mau download nich ehh..ehh....

-- jmz