Pada tanggal 06/10/30, bayu <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
maaf, nmapnya kemana ya ? eth0 apa eth1
kalo di nmap keluar seperti diatas, brarti anda menjalankan samba ya ?
saya pernah juga sih begitu, tapi ini relatif penyebabnya apa. pada waktu
ditempat saya penyebabnya cups tidak aktif, dan samba secara otomatis
mencari driver cups (ini di mandriva 2006, samba 3), kemudian saya matikan
printer di smb.conf tetapi masih saja samba mencari cups
samba saya cuman buat sharing musik dan film dengan ram 128mb, agak lambat
juga sih waktu respon pertama kali (setelah dihidupkan), tapi setelah itu
lancar jaya :)

o iya coba juga di lihat eth0 lewat ifconfig eth0, apakah banyak errornya

CMIIW

Saya nmap ke eth0. saya juga masih bingung penyebab utamanya apa,
pernah seharian bagus, gak pernah drop, eh besoknya sering drop lagi.
saya cek pake ifconfig eth0 malah errornyapun '0'.

--
Regards,

Arief Suherlan