2011/8/3 yuno <harmi...@gmail.com>

> Tak bisa akur itu, maksudnya tidak bisa jalan salah satu, ubuntu jalan, win7
> nya hang, pdhl sudah gonta ganti AHCI ke IDE secara manual, masih juga hang.
> Mungkin karena salah instal ato salah metode.  Tapi klo XP, lançar. Bisa jlan
> ama ubuntu 11.04
>
> Maksudnya instalasi dibeberapa box itu bagaimana?
> Saya belum pernah coba. Mohon pencerahan.
>
> ---(•͡.̮ •͡ )

Mungkin bisa coba software recovery yang support ext3.
Sekedar berbagi pengalaman, saya dulu bisa mengambil data dari Windows
XP yang diformat dan diinstall FreeBSD. Setelah diinstall Windows XP
kembali, saya menggunakan GetDataBack yang support NTFS dan data-data
lama bisa diambil kembali.
Mestinya sih di Linux ada ya yang seperti getdataback itu.

Soal Windows dan Ubuntu yang tidak akur, masa sih? Di komputer saya
sekarang terinstall Windows 7, Ubuntu 11.04, dan Fedora 15. Semua akur
kok. Apa karena Windows 7 nya ori ya? Hehehe :p

--
Regards,

Yahya Kurniawan, S.T.