See & Xplorer Cyd Blogs! http://indracyd.wordpress.com

----- Original Message -----

mas arif bisa tolong bantu memberikan link2 referensi mengenai hal ini?
saya menemukan satu artikel cukup menarik :
http://www.linux.com/learn/tutorials/305767-bandwidth-monitoring-with-iptables

saya ingin merubah dari alamat IP ADDRESS menjadi domain, contoh

# domain A Downloads
iptables -A FORWARD -d 192.168.1.0/26 -j domain-a

# Town A Uploads
iptables -A FORWARD -s 192.168.1.0/26 -j domain-a

destination & source saya ingin rubah ke domain, bagaimana mengganti
perintahnya ya?

terimakasih
semoga sukses selalu
Cyd