See & Xplorer Cyd Blogs! http://indracyd.wordpress.com

----- Original Message -----

karena akan diimplementasikan di server hosting saya, idenya saya ingin
mengetahui domain apa saja yg berada di server hosting saya yg banyak memakan
bandwidth internasional.
jika menggunakan cacti atau mrtg hanya mendapatkan total b/w internaional di
interface, saya menginginkan traffik in/out domain dapat dicapture juga, di
layer 3 tidak memungkinkan karena iptables hanya mengenal ip, mungkin ini sudah
ranah layer 7

terimakasih infonya
semoga sukses selalu
Cyd