mau tau riil-nya???

  fundamentalist suda masuk kemana-mana. ibu-ibu yang mulanya enjoy-enjoy aja
menjalani dan datang ke majlis taklim, sekarang, karena dimasuki fundamentalis
di pelosok-pelosok desa, ibu-ibu yang biasanya rukun dengan tetangga sudah
mulai membatasi diri bersosialisasi dengan orang lain. karena belum tentu orang
lain (yang juga muslim) itu "halal" untuk disapa dan bahkan disalami. mereka
"dipaksa" menerima ajaran dan ideologi yang "benar" (menurut nya). kehidupan
beragama sudah mulai tidak nyaman, di berbagai pelosok desa di madiun, ngawi
dan berbagai daerah "puritan" di jatim. Inikah yang namanya Islam? (rahmatan
lil alamin), saya mencintai Nabi Muhammad yang sangat menghormati ahlul kitab
sebelum beliau. saya adalah muslim, dan saya berjilbab. thats it.

  Peni A

mirza ahmad <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          saya harap yg bangga jadi fundamentalis ngga cuma bangga aja tanpa
ngerti
apa yg diomongin dan dibanggain. seperti anak tk (dahulu) sangat suka
bilang "fuck you!!" dan mengacungkan jari tengahnya kepada orang lain dengan
bangga.

seorang imam dari india pernah berkata, bahwa manusia tidak akan disebut
manusia jika tidak menggunakan otaknya saat melakukan dan memutuskan
sesuatu, mereka tak lebih seperti hewan.

sama seperti hal yg dibahas. kalo saya ngga mau lah nyebut-nyebut islam
fundamental, liberal,atau apalah.
buat apa, apa sudah segitu yakin kita di "sirathol mustakim" apa udah ada
surat jaminan bakal masuk surga kalo kita nyebut diri kita islam
fundamental.

saya orang islam itu saja.

saya masuk islam karena saya tau islam menuntun saya pada ajaran yg benar
walau masih setengan-setengah saya mengerti.

kalo islam adalah benar dan sudah pasti benar, buat apa takut kalo orang
berbuat salah.
kalo islam adalah benar dan sudah pasti benar, buat apa takut terpengaruhi
kalo islam adalah benar dan sudah pasti benar, buat apa kita sampai resah.
kalo islam adalah benar dan sudah pasti benar, buat apa kita sampai mengatur
cara orang berpakaian.
kalo islam adalah benar dan sudah pasti benar, tak bisakah kita menguasai
diri dan membentengi keluarga tanpa mengatur orang lain.

sebegitu rentannya kah islam dan ajaranya sehingga kita sangat takut dengan
gelobalisasi dan arus perubahan
sebegitu rentannya kah islam dan ajaranya sehingga harus bersembunyi dan
mengkerdilkan diri kita
sebegitu rentannya kah islam dan ajaranya sehingga kita sangat mudah
terpengaruh pemikiran sesat itu.
sebegitu rentannya kah islam dan ajaranya sehingga kita mendiskriminasi
orang lain

saya bukan islam yg itu.
saya percaya Allah SWT selalu menjaga dan melindungi saya.
tanpa harus memaksa orang mengikuti cara kita berpakaian.
karena stiap pendosa Allah lah yg menghukum dan Allah adalah Maha benar
dengan segala Hukumnya.

Tolak pornografi, tolqak juga RUU APP !!!!!!!!!!

On 6/10/06, anwarhisham <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Hayo..siapa lagi nih..yang mau ndaftar..
> rame-rame bangga jadi fundamentalist modern
>
> emangnya ada fundies modern..fundies kuno..fundies middle age..?
>
> kelihatan banget..ngototnya..deh..he.he.
>
> fundies is fundies..
> mau ngaku ini itu..ndak ngaruh deh..
> tetep aja maunya maksain orang lain untuk percaya apa yang mereka
> percaya
>
> try harder..kawan
>
> --- In wanita-muslimah@yahoogroups.com <wanita-muslimah%40yahoogroups.com>,
> Bejo Paijo

> baru ini.

> [...]

Home is just a click away.  Make Yahoo! your home page now.
http://us.click.yahoo.com/DHchtC/3FxNAA/yQLSAA/aYWolB/TM

Galang Dana Untuk Korban Gempa Yogya melalui Wanita-Muslimah dan Planet Muslim.
Silakan kirim ke rekening Bank Central Asia KCP DEPOK No. 421-236-5541 atas
nama RETNO WULANDARI.

Mari berlomba-lomba dalam kebajikan, seberapapun yang kita bisa.