  _____

From: wanita-muslimah@yahoogroups.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of Lina Dahlan
Sent: Monday, June 12, 2006 3:47 PM
To: wanita-muslimah@yahoogroups.com
Subject: Balasan: Re: [wanita-muslimah] Re: Pro dan kontra APP dan isu
Arabisasi

Yang dikasih stempel A adalah Islam, yang dikasih stempel B adalah
Islam. Yang buat stempel yang diuntungin. Apakah masing2 membuat
stempelnya sendiri-sendiri sehingga bisa merasakan keuntungan
tersebut? Aku kok sedih ya?...:-( kalo masing2 merasa beruntung
dengan membuka aib saudaranya masing-masing. Gak ada rasa ukhuwah.

Padahal dalam diri Rasulullah memang ada contoh liberal dan
fundamental, tinggal konteksnya. Kenapa kita juga gak mencontoh
beliau aja bhw dalam diri kita ada bagian liberal dan ada bagian
fundamental. Jadi, kita tidak perlu mengejek diri sendiri.

Tinggal lagi : liberal yang mana dan fundamental yang mana? Dalam
konteks apa? Karena dua2nya juga pasti juga dah beranak pinak:
Liberal dengan cabang2nya dan Fundamentalpun dengan cabang2nya.
Liberal dalam hal apa dan fundamental dalam hal apa.

Ternyata adil kepada diri sendiripun sulit ya? Adil: menempatkan
sesuatu pada tempatnya: Kapan kita menjadi fundamental, kapan kita
menjadi liberal.

Dah ah. Ntar jadi itut2an. Tatut..tatuuut....ntar iblispun memanas-
manasi aku. Mohon maaf ya saudara2ku seiman dan setanah air.

Wassalam,
--- In wanita-muslimah@ <mailto:wanita-muslimah%40yahoogroups.com>
yahoogroups.com, "hadingrh" <[EMAIL PROTECTED]>

yahoogroups.com, "Lina Dahlan" <linadahlan@>

> Pertanyaan yg mudah:
> - Yang jadi korban tentu yg objeknya, yg dikasih stempel fundies.
> - Yang tersenyum bahagia, tentu saja yg ngasih stempel, karena
kata
> model gini sudah bisa menyalurkan tumpahan rasa dendamnya.
> :D
> Kondisi demikian tentu gak sehat kan Teh? Mestinya kan yg dibangun
> sebuah dialog, dan yg namanya dialog apalagi sesama muslim, jangan
> dong mengumpat dengan kata2 yg tidak disukai oleh lawan
diskusinya.

yahoogroups.com, "Ari Condro" <masarcon@>

lingkungan

characterized

yahoogroups.com <wanita-muslimah%

selengkapnya

Ada
Si
Laut
Bajak

Prof

Maka

Dia

sudah "kenyang"

Muslimah
KCP

[EMAIL PROTECTED] <mailto:muslimah%40yahoogroups.com> s.com<wanita-
yahoogroups.com<wanita-muslimah-unsubscribe%
ps.com<keluarga-sejahtera%40yahoogroups.com>
yahoogroups.com<majelismuda%40yahoogroups.com>

Everything you need is one click away.  Make Yahoo! your home page now.
http://us.click.yahoo.com/AHchtC/4FxNAA/yQLSAA/aYWolB/TM