eh, lumayan jadi aku yang gantian ngakak. Ngebayangin, si Bosnia
lagi ngakak trus aku minta KTPnya...trus, berita besok di koran:
delegasi Bosnia dimintain KTP lantaran ngakak...:-))

salam
Mia

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Muhammad Syafei"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Lho, Janoko itu betul. Pokoknya yg gak sepikiran ama dia tuh patut
> dipertanyakan ke-Islamannya.
> Jadi, untuk bisa memahami Janoko, harus faham dulu jurus jaka
sembung :-D

> Salam
>
> --- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "alfri" <oracle_9000@>

> keabsahan

International

Penduduk) dari
> /muslimah

Great things are happening at Yahoo! Groups.  See the new email design.
http://us.click.yahoo.com/TISQkA/hOaOAA/yQLSAA/aYWolB/TM

Galang Dana Untuk Korban Gempa Yogya melalui Wanita-Muslimah dan Planet Muslim.
Silakan kirim ke rekening Bank Central Asia KCP DEPOK No. 421-236-5541 atas
nama RETNO WULANDARI.

Mari berlomba-lomba dalam kebajikan, seberapapun yang kita bisa.