Yg namanya firman Allah, yg buat ya Allah.
Kalau ada yg mengolok2, ya itu haknya Allah sebagai pembuat.
Kalau Allah terima, berarti didiamkan saja.
Mungkin dianggap masih anak kecil yg ngga ngerti apa2..
Kalau Allah tidak terima, Allah lah yg memberi azab.

Manusia hanya sebagai pemberi peringatan, BUKAN pemberi azab.
Makanya ada ayat, kalau merasa mampu membuat ayat sejenis/
melecehkan ayat, maka buatlah ayat yg sejenis kalau mampu.

Kenapa juga kita sebagai manusia ikut2an memberi azab?
Kalau benar mengimani apa yg Allah turunkan, kan sudah jelas
yg macem2 sama Allah, Allahlah yg menurunkan azab.
Contohnya? Ya Firaun itu..
Nabi Musa ngga akan dan ngga pernah mendoakan firaun celaka.
Itu bagian Allah. Bagiannya cuma sebagai pemberi peringatan.

Maka ketika ada yg mau memberi hukuman pada pelacur dengan
menggunakan hukum Allah, nabi Yesus berkata:
Siapa yg merasa dosanya lebih kecil dari dosa pelacur ini,
dipersilahkan menghukumnya.. Jadi si algojo pun bukan sembarang orang..
Karena prinsip dasarnya adalah memberi peringatan, bukan jadi algojo.

  _____