Mas Jano tahu gak konsekuensi sebuah resolusi dewan keamanan PBB?
kalau kayak pengadilan, itu sama artinya dengan penjatuhan vonis, jadi
yang kena resolusi itu ya divonis bersalah. sekarang apa salahnya iran
coba? ini gak ada hubungannya sama damai-damaian. Mosok kalau Mas Jano
dirampok sama maling, Mas Jano teriak-teriak minta tolong sama saya,
saya bilang damai aja mas, kasih aja duitnya ke perampok. Gitu gimana?

wikan
http://wikan.multiply.com

On 5/31/07, jano ko <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>  Mas Wikan :
>
>  Lalu kenapa Indonesia
>  ikut-ikutan menyetujui resolusi itu? Mestinya kan bisa
>  bilang tidak,
>  atau paling tidak abstain.

>  Jano - ko :
>
>  Mungkin saja Indonesia ingin menjadi penengah antara
>  Iran dan Amerika, kalau kita ingin mendamaikan Iran
>  dan Amerika pastinya kita harus baik dengan
>  dua-duanya, begitu lho.Dan toch sekarang sudah terjadi
>  kontak dan pertemuan antara Amerika dan Iran.
>  Memang bangsa Indonesia itu bangsa yang besar, bangsa
> [...]

Kirim email ke