Iya yah, sejujurnya dulu saya nggak pernah ngebayangin solat nggak
pake mukena. Tapi sudah beberapa kali mba Lina membicarakan ide ini,
kalo nggak salah sudah didiskusikan dg mba Chae dan mba Lina dengan
cukup cerdas, tapi waktu itu nggak sempet ngikutin diskusi. Suatu
hari belum lama ini saya praktekin di pesawat, karena emang nggak
bawa mukena ke kabin. Biasa saja rasanya, mungkin karena momentnya
tepat....lagian di pesawat jaman sekarang orang pada aliiiim...:-)

salam
Mia

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Lina Dahlan"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Ya ampuun, kok pake nunggu disentil lewat japri dulu? Niat amat
yang
> ngejapri...?? Kok sampe nunggu momentum yang tepat?
>
> Tapi kalo sholat sendiri di kamar masih milih pake tutup kepala
gak,
> mbak? Kan momentnya sudah tepat ? Pan orang katanya kudu
konsisten...

> Tapi, betul lho segala perubahan baru membawa semangat baru, pada
> awalnya.
>
> wassalam,

Kirim email ke