Heraaan.. dari buka jilbab kok ke toning :-)

Iya nih, lagi eksperimen. Soalnya warna rambutku itu gak jelas.
Coklat bukan, item bukan. Sering disangka dicat. Sebel juga sih.
Tak toning item aje. Pake heina, katanya alami. Dan murah! :)
Diwanti2, mbak.. kalo pake heina nanti susah lho kalo mo ganti warna.
Saya bilang, saya mah simple.. gak mau ganti2 warna :-)
Item aja. Natural. Gak mau ikut2an trend warna coklat, blue black lah
atau apalah itu, hehehe.

Alhamdulillah rambut gak ubanan.
Temen2ku masih muda kok ya ubanan.
Stress kebanyakan mikir kali ye.

WM kapan mo kopdar lagi? Ato mo creambath bareng? hehehe...
Enak kan tuh, dipijit-pijit.. aaaaah.
Olahraga bareng juga ok. Alhamdulillah berenangku dah cepet skrg.
Cuma kalo utk balapan, belum cukup cepat. Kapan2 pengen ditiming juga.
Skrg tiap wiken, kalo gak keluar kota, ngajarin temen2ku gaya katak.

Kirim email ke