Tks mba Linda, iya saya paham. Cuman secara halus ngingetin
tentang 'persoalan wanita' itu seperti toning rambut, gitu loooh...:-
), kan masih relevan dengan topik WM..:-)

Dan sambil sounding kopdaran bicycling....:-), kalo mo kopdaran
biasanya kita umumin ke WM kok..

Biking itu selain anti polusi, juga anti khalwat..

salam
Mia

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "linda" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Mbak2 klo mo ngobrol japri dong (jalur pribadi)....milis ini kan
byk yg baca.

Kirim email ke