Benar, dah bahkan lebih rinci lagi, bahwa sedemikian mendalam cinta
kasih baginda Rasul pada ibunda Khadijah--bahkan setelah
Allah 'menghibur' Rasul dengan 'tamasya' ke langit, periode 'kosong'
ini berlalu sekitar 2,5 th, sebelum atas desakan para shahabat senior
beliau memutuskan untuk menikahi seorang shahabiyah janda perang,
Saodah ra, yang sudah lanjut usia, lalu diikuti atas wahyu Allah
untuk menikahi gadis belia dan cerdas dan jelita, Aisyah ra ... lalu
berturut-turut, sebagian istri2 beliau adalah janda berumur, dan
lainnya yang lebih muda ...

[intermezzo: dan untuk ini baginda Rasul dituduh sex-maniac?!?! ...]

Maaf kalo saya tertukar urutan istri ke-2 dan ke-3 Rasul ...

salam,
satriyo

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Wikan Danar Sunindyo"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> yang perlu diperhatikan juga bahwa Nabi menikah lagi setelah istri
> pertamanya, Khadijah meninggal dunia
> dan Nabi juga tidak langsung mengambil istri lagi, tapi butuh waktu
> sebelum mengambil istri
>
> salam,
> --
> wikan