-----Original Message-----
From: wanita-muslimah@yahoogroups.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of Lina Dahlan
Sent: Monday, September 08, 2008 5:05 PM
To: wanita-muslimah@yahoogroups.com
Subject: [wanita-muslimah] Re: Tanya Perceraian dan komunitas Kerajaan
Eden

Mungkin, dlm hal ini, istrinyaitu sudah termasuk nusyuz ya? TInggalin
rumah 3 bulan tanpa izin suami ? Suami dianggurin...:-)

Mau tau deh tanggapan laki2 gimana sih kalo punya istri kayak begini ??

wassalam,
--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Tri Budi Lestyaningsih (Ning)"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]
> lebih sepuh dan berpengalaman. Kalau saya baca dari surat mbak,
selain
> mbak jauh lebih muda, mbak juga belum menikah dan mbak juga bukan
> konsultan keluarga kan ? Bukan mau su'u dzon ya mbak. Tapi sebaiknya
> mbak hati-hati dengan Pak X ini. Jujur, paragraf terakhir ini yang
akan
> saya sampaikan duluan kepada teman saya semuda mbak, bila ada
> Bapak-bapak, apalagi seusia Bapak X (sudah 17 tahun menikah), curhat
> masalah keluarga kepadanya. Maaaaaaaaaaaaf banget kalau menyinggung
> ya... Saya bilang begini, because I care.

Kerajaan
> Eden
>
> Si X nya banyak2 doa dan tahajjud memohon kepada Allah agar istrinya
> diberi petunjuk dan hidayah, dan mohon juga kepada Allah kesabaran
bagi
> dirinya.
>
> La haula wa la kuwwata illa billahil a'liyyil aziim.

> [...]
Karena