Duluu, waktu saya pernah 5 tahun tinggal di Argentina, golput itu
dikategorikan sebagai un delito, melanggar hukum.

Jadi orang pada takut golput, karena ancamannya masuk penjara.

Hari H untuk nyoblos ditetapkan pada hari Minggu.  Jadi tak ada alasan untuk
mangkir.

Salam,

Re: Ternyata GOLPUT TIDAK HARAM, Menurut MUI.

Posted by: "Ari Condro" masar...@gmail.com   masarcon

Thu Jan 29, 2009 12:47 am (PST)

Aku lom pernah nyoblos nih. Enaknya pilih yang mana ya ?

Ayo ayo, yg mau dicoblos silakan mempromosikan profil masing masing. Japri
aja tapinya, soale di milis wm dilarang kampanye ... Hehe ....