  From: Ari Condro
  To: Milis wm
  Sent: Thursday, January 29, 2009 9:54 PM
  Subject: Re: [wanita-muslimah] Re: Ternyata GOLPUT TIDAK HARAM, Menurut MUI.

  Nyoblos pas hari minggu ? Nggak ke gereja, dwonk ???

  From: "Flora Pamungkas \"GMail\"" <florapamung...@gmail.com>

  Date: Thu, 29 Jan 2009 10:01:27
  To: <wanita-muslimah@yahoogroups.com>

  Duluu, waktu saya pernah 5 tahun tinggal di Argentina, golput itu
  dikategorikan sebagai un delito, melanggar hukum.

  Jadi orang pada takut golput, karena ancamannya masuk penjara.

  Hari H untuk nyoblos ditetapkan pada hari Minggu. Jadi tak ada alasan untuk
  mangkir.

  Salam,

  Re: Ternyata GOLPUT TIDAK HARAM, Menurut MUI.

  Posted by: "Ari Condro" masar...@gmail.com masarcon

  Thu Jan 29, 2009 12:47 am (PST)

  Aku lom pernah nyoblos nih. Enaknya pilih yang mana ya ?

  Ayo ayo, yg mau dicoblos silakan mempromosikan profil masing masing. Japri
  aja tapinya, soale di milis wm dilarang kampanye ... Hehe ....