WCDS !

Ada baiknya jika disamping yang khusus untuk Yon I (dan masing2 Yon lain), ada juga
yang dapat dianggotai oleh siapa saja dari ex I s/d XI. Ada hal-hal yang sebaiknya
dibicarakan "intern" dan ada pula yang cara terbaiknya adalah dinetkan secara bersama
(urun rembug rame-rame untuk problems common to everybody atau best discussed by
everybody).
Mungkin ada kerinduan dari para alumni II-XI untuk "kumpul-kumpul" lagi. Bukankah
kegiatan2 semasa aktif dulu memiliki sifat-sifat tak terlupakan, penuh kenangan indah
dan saya yakin bagi sebagian orang mendebarkan. Jadi seperti untuk bernostalgialah.
Tetapi by the way, adakah forum seperti ini di kalangan Yon-yon lain ?

Yang saya rasakan forum cyber kita ini cukup hidup dan semakin diminati (thanks to
bung Syafril for all his dedication !). Barangkali ini bisa dijadikan contoh untuk
Yon-Yon lain.
Pengalaman kita tentu bisa kita sebarluaskan.

Salam dari Bandung,
Iftikar