Jeung Ita, happy blessday yaa..
  Wish u all the best on ya birthday..
   
  Doll.. Ditunggu "kado utk mama" nya tuh..

- dolly - <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
                 Oooyy Yang Ulang Taon mana nih kok lom OL sih..
  Buat ayank ita..
   
  “HAPPY B’DAY”
   
  Hope u’r dream come true deh hihih..
  ‘n pastinya tambah cintah yah ama aa’ apel segar ixixi..
   
  Cheers,
  Dolly





       
--~--~---------~--~----~------------~-------~--~----~
Anda menerima pesan ini karena berlangganan ke Grup "aga-madjid" Google
Groups.
Untuk memposting ke grup ini, kirimkan email ke
[email protected]
Untuk bergabung dengan grup ini, kirim email ke
[EMAIL PROTECTED]
Untuk keluar dari grup ini, kirim email ke
[EMAIL PROTECTED]
Untuk pilihan lain, kunjungi grup ini di
http://groups.google.co.id/group/aga-madjid?hl=id
-~----------~----~----~----~------~----~------~--~---

<<image/jpeg>>

Kirim email ke