Ooo...ternyata Ita jadi juga Ultah hari ini 31-oct ???? 
kirain gue ultahnya di tunda....hehhe....
klo gitu gue juga mo ucapin heppi berthdey aja deh buat Ita....
mudah2an aja apa yg di impikan bisa terwujud n Merrit nya bisa cepat 
terlaksana......hehehe...

Doll mangnya loe udah siap punya bini lagi..???? hehehhee






"- dolly -" <[EMAIL PROTECTED]> 
Sent by: [email protected]
31/10/2008 08:41
Please respond to
[email protected]


To
<[email protected]>
cc

Subject
~ aga ~ Happy B'Day Ayank Ita..







Oooyy Yang Ulang Taon mana nih kok lom OL sih..
Buat ayank ita..
 
?HAPPY B?DAY?
 
Hope u?r dream come true deh hihih..
?n pastinya tambah cintah yah ama aa? apel segar ixixi..
 
Cheers,
Dolly



--~--~---------~--~----~------------~-------~--~----~
Anda menerima pesan ini karena berlangganan ke Grup "aga-madjid" Google
Groups.
Untuk memposting ke grup ini, kirimkan email ke
[email protected]
Untuk bergabung dengan grup ini, kirim email ke
[EMAIL PROTECTED]
Untuk keluar dari grup ini, kirim email ke
[EMAIL PROTECTED]
Untuk pilihan lain, kunjungi grup ini di
http://groups.google.co.id/group/aga-madjid?hl=id
-~----------~----~----~----~------~----~------~--~---

<<image/jpeg>>

Kirim email ke