"Happy besday" Ita.. Tak sia2 usaha lo ta tuk ultah lg thn ini..haahaa
Moga2 ap yng dah di plan thn ini bisa terwujud.eh dolly dah kasih kado istimewa blm???? _____ From: [email protected] [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of [EMAIL PROTECTED] Sent: Friday, October 31, 2008 9:22 AM To: [email protected] Cc: [email protected] Subject: [BULK] ~ aga ~ Re: Happy B'Day Ayank Ita.. Importance: Low Ooo...ternyata Ita jadi juga Ultah hari ini 31-oct ???? kirain gue ultahnya di tunda....hehhe.... klo gitu gue juga mo ucapin heppi berthdey aja deh buat Ita.... mudah2an aja apa yg di impikan bisa terwujud n Merrit nya bisa cepat terlaksana......hehehe... Doll mangnya loe udah siap punya bini lagi..???? hehehhee "- dolly -" <[EMAIL PROTECTED]> Sent by: [email protected] 31/10/2008 08:41 Please respond to [email protected] To <[email protected]> cc Subject ~ aga ~ Happy B'Day Ayank Ita.. Oooyy Yang Ulang Taon mana nih kok lom OL sih.. Buat ayank ita.. "HAPPY B'DAY" Hope u'r dream come true deh hihih.. 'n pastinya tambah cintah yah ama aa' apel segar ixixi.. Cheers, Dolly <br --~--~---------~--~----~------------~-------~--~----~ Anda menerima pesan ini karena berlangganan ke Grup "aga-madjid" Google Groups. Untuk memposting ke grup ini, kirimkan email ke [email protected] Untuk bergabung dengan grup ini, kirim email ke [EMAIL PROTECTED] Untuk keluar dari grup ini, kirim email ke [EMAIL PROTECTED] Untuk pilihan lain, kunjungi grup ini di http://groups.google.co.id/group/aga-madjid?hl=id -~----------~----~----~----~------~----~------~--~---
<<inline: image001.jpg>>
