selamat ultah ya ta... ditunggu loh acaranya... jadi khan ta kids meal di mekdi? yg dapet robot2an ya ta....
-ade- 2008/10/31 luciana hutagalung <[EMAIL PROTECTED]> > lho dikau blum tau ya fabian??? dolly mo kayak syeh gendeng iku lho....tp > bedanya cm sedikit .... yg 1 dibawah umur yg 1 lg dibawah > posisinya......xixixixixxixixii > > > to ita....HAPPY B'Day girl hope what u dream come true and wishing u all > the best dear. > > to dolly ............peace ya doll hahahahahahahah kiding doang > > [EMAIL PROTECTED] wrote: > > > Ooo...ternyata Ita jadi juga Ultah hari ini 31-oct ???? > kirain gue ultahnya di tunda....hehhe.... > klo gitu gue juga mo ucapin heppi berthdey aja deh buat Ita.... > mudah2an aja apa yg di impikan bisa terwujud n Merrit nya bisa cepat > terlaksana......hehehe... > > Doll mangnya loe udah siap punya bini lagi..???? hehehhee > > --~--~---------~--~----~------------~-------~--~----~ Anda menerima pesan ini karena berlangganan ke Grup "aga-madjid" Google Groups. Untuk memposting ke grup ini, kirimkan email ke [email protected] Untuk bergabung dengan grup ini, kirim email ke [EMAIL PROTECTED] Untuk keluar dari grup ini, kirim email ke [EMAIL PROTECTED] Untuk pilihan lain, kunjungi grup ini di http://groups.google.co.id/group/aga-madjid?hl=id -~----------~----~----~----~------~----~------~--~---
