selamat ultah ya ta... ditunggu loh acaranya... jadi khan ta kids meal di
mekdi? yg dapet robot2an ya ta....


-ade-



2008/10/31 luciana hutagalung <[EMAIL PROTECTED]>

> lho dikau blum tau ya fabian??? dolly mo kayak syeh gendeng iku lho....tp
> bedanya cm sedikit .... yg 1 dibawah umur yg 1 lg dibawah
> posisinya......xixixixixxixixii
>
>
> to ita....HAPPY B'Day girl hope what u dream come true and wishing u all
> the best dear.
>
> to dolly ............peace ya doll hahahahahahahah kiding doang
>
> [EMAIL PROTECTED] wrote:
>
>
> Ooo...ternyata Ita jadi juga Ultah hari ini 31-oct ????
> kirain gue ultahnya di tunda....hehhe....
> klo gitu gue juga mo ucapin heppi berthdey aja deh buat Ita....
> mudah2an aja apa yg di impikan bisa terwujud n Merrit nya bisa cepat
> terlaksana......hehehe...
>
> Doll mangnya loe udah siap punya bini lagi..???? hehehhee
>
>

--~--~---------~--~----~------------~-------~--~----~
Anda menerima pesan ini karena berlangganan ke Grup "aga-madjid" Google
Groups.
Untuk memposting ke grup ini, kirimkan email ke
[email protected]
Untuk bergabung dengan grup ini, kirim email ke
[EMAIL PROTECTED]
Untuk keluar dari grup ini, kirim email ke
[EMAIL PROTECTED]
Untuk pilihan lain, kunjungi grup ini di
http://groups.google.co.id/group/aga-madjid?hl=id
-~----------~----~----~----~------~----~------~--~---

Kirim email ke