wah pada main hint2 an

On 6/19/06, siti muniroh <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
> ass wr wb semuanya,
>   eh Ali aku ngasih hints kamu apaan? Jadi mikir yan iya-iya neh.
> he....he....ikutan seneng deh kalo sukses.
>
> Finita Dewi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>           Intan n Nadia pada keman nih...koq gak ada kabarnya????
> Kedininginan yah....Howz life there gals?
>
> ali formen <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Sekadar cerita dari para pengantin baru, syukur kalau teman-teman yang dah
> pengantin lama bia kasih saran buat kami.
>
> Rudi mulai bermimpi yang aneh-aneh misalnya, memukul laki-laki tak
> dikenal--mungkin karena cemburu. Pak Razak mimpinya lebih dramatis--meskipun
> mungkin karena pengaruh Penthouse. Aku sendiri mulai bermimpi berkelahi
> dengan orang yang aku sangka menggoda istriku--meskipun mungkin karena
> pengaruh my bedmate yang kebetulan laki-laki.
>
> Buat Iroh: Trims for ur hints--setidaknya kami lumayan sukses
> Trims
>
> rudy suryanto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Senang mendengar semua sehat dan bersemangat...
> kontingen Melbourne kliatannya dah datang semua
> Ali For Men dan Razaq dan ngepos di Monash (Clayton ya?), tetapi justru2
> mereka2 ini yang paling tahu City (kota melbourne).
>
> Aku, Heni dan (baru kemarin tiba) Intan dan ngepos di Mel U. Satu kata
> buat mendiskripsikan Melbourne "Dingggggiiiin". Tadi pagi sempat 3 derajat
> Celsius. ALamak. Lagi pula jam disini terlalu cepat tiga jam. Jadi sholat
> Shubuh jam 6 (seperti bangun jam 3 di Indo). ((Walau kalo tidur tetap jam 9
> waktu sini hehe)
>
> Sampai sekarang (kecuali dingin) aku belum ngerasa di Melbourne. (Hatiku
> masih di Jogja (dan Tulungagung hehe)). Habis, tiap kali ketemu klo nggak
> ngomong bahasa ya ngomong Jawa. Olala
>
> Wis ngono sik. Yo.
>
> Rudy
>
> ali amin soewarno wrote:
> Halo semua, tanggal 8 kita" sampai di sydney. Sory belum sempat cerita
> banyak, lagi sibuk dengan urusan masing". Biasa, nyari" permanent accom,
> keliling" tempat belanja, cari" tempat makan yang halal, dll. Tadi sy n
> diki
> nyari" tempat jumatan di kampus, dan gak dapat. ok see ya!
>
> On 6/9/06, Neti Juniarti wrote:
> >
> > Hi friends,
> >
> > Wah udah pada di Aussie semua ya, tinggal saya yang tertinggal nich.
> > Selamat ya. Keep in touch.
> >
> >
> > yeyen
> > wrote:
> > Hi ted, kita udah nyampe, tapi masih struggle ama dingin...ga kuku..
> > cepetan dong lo nyusul, biar tambah garing hehehe..
> >
> > Y
> >
> > teddy kristedi wrote:
> >
> > Halo semua,
> > ygn udah di oz lagi pada apa neeh? ada yang masih jet lag ya?bagi bagi
> > cerita dong....
> >
> > yg lagi nyiapin farewell party? udah pada pack kah?
> >
> > aku jg lagi mau pack barang nih, bukan ke oz, tapi ke yogya, he he he...
> > cheers.
> > l
> >
> > __________________________________________________
> > Do You Yahoo!?
> > Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
> > http://mail.yahoo.com
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
> > Yahoo! Groups Links
> >
> >
> > __________________________________________________
> > Do You Yahoo!?
> > Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
> > http://mail.yahoo.com
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
> >
> >
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
> Please visit my blog
> www.rudyland.blogspot.com
> For a better picture of me!
> ----------------------------------------------------------
>
> __________________________________________________
> Do You Yahoo!?
> Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
> http://mail.yahoo.com
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
> Yahoo! Groups Links
>
> __________________________________________________
> Do You Yahoo!?
> Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
> http://mail.yahoo.com
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
> __________________________________________________
> Do You Yahoo!?
> Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
> http://mail.yahoo.com
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>
>
>
> Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
>
>
>


[Non-text portions of this message have been removed]



 
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
    http://groups.yahoo.com/group/apsjkt8w/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
    [EMAIL PROTECTED]

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
    http://docs.yahoo.com/info/terms/
 


Kirim email ke