wahahaha pada kemakan gossipnya Formen tuh...asli belom hamil...kalo gak 
percaya silakan di cek di infotainment terdekat....

hesthi nugroho satriawan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:          halo 
semuanya...wah, selamat 3x. aku sendiri juga sudah dapat permanent 
accomodation. tapi baru bisa pindah sana tanggal 1juli nanti. jadinya ya tetap 
tinggal dulu diasrama untuk 3 minggu ini, sambil nempatin kamar temen yang mau 
pulang ke aceh, jadinya dapet lebih murah. dan aku juga baru tau kalo aku 
ternyata punya tante yang tinggal dicanberra, didaerah curtin, bisa mintain 
tolong angkut2 ntar hehehe....oya, nomer hpku 0402411998. eh...fin, katakan 
pada kami disini, yang beneran dan jujur ya, gosip yang beredar disini kamu 
hamil...bener gak tuh?????

Finita Dewi <[EMAIL PROTECTED]> wrote: wah setuju banget Rud, aku juga belum 
berasa di Aus. Ketemu orang indo melulu. Jadi ya ngomong indo terus.

Btw, kita sampe di Brisbane dalam keadaan sehat. Termasuk anaknya Iroh yang 
survive dibawa perjalanan jauh.

Saat ini aku masih ada di permanent acc. Kebetulan ada salah satu mhsw indo 
yang pulang ke Indo, jadi aku bisa disini sampai bulan juli. Hafid baru saja 
dapat permanen acc nya tadi pagi. Iroh masih dalam proses mencari.

Udara di Brisbane sangat bersahabat. Gak salah aku milih UQ. Gak terlalu 
dingin. Tapi mungkin pas summer baru deh tersiksa.

kalo pada udah punya no telp baru kasih tau ya

cheers

rudy suryanto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Senang mendengar semua sehat dan bersemangat...
kontingen Melbourne kliatannya dah datang semua
Ali For Men dan Razaq dan ngepos di Monash (Clayton ya?), tetapi justru2 
mereka2 ini yang paling tahu City (kota melbourne). 

Aku, Heni dan (baru kemarin tiba) Intan dan ngepos di Mel U. Satu kata buat 
mendiskripsikan Melbourne "Dingggggiiiin". Tadi pagi sempat 3 derajat Celsius. 
ALamak. Lagi pula jam disini terlalu cepat tiga jam. Jadi sholat Shubuh jam 6 
(seperti bangun jam 3 di Indo). ((Walau kalo tidur tetap jam 9 waktu sini hehe)

Sampai sekarang (kecuali dingin) aku belum ngerasa di Melbourne. (Hatiku masih 
di Jogja (dan Tulungagung hehe)). Habis, tiap kali ketemu klo nggak ngomong 
bahasa ya ngomong Jawa. Olala

Wis ngono sik. Yo. 

Rudy

ali amin soewarno <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Halo semua, tanggal 8 kita" sampai di sydney. Sory belum sempat cerita
banyak, lagi sibuk dengan urusan masing". Biasa, nyari" permanent accom,
keliling" tempat belanja, cari" tempat makan yang halal, dll. Tadi sy n diki
nyari" tempat jumatan di kampus, dan gak dapat. ok see ya!

On 6/9/06, Neti Juniarti <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
> Hi friends,
>
> Wah udah pada di Aussie semua ya, tinggal saya yang tertinggal nich.
> Selamat ya. Keep in touch.
>
>
> yeyen <[EMAIL PROTECTED] <plitypurple%40yahoo.com>> wrote:
> Hi ted, kita udah nyampe, tapi masih struggle ama dingin...ga kuku..
> cepetan dong lo nyusul, biar tambah garing hehehe..
>
> Y
>
> teddy kristedi wrote:
>
> Halo semua,
> ygn udah di oz lagi pada apa neeh? ada yang masih jet lag ya?bagi bagi
> cerita dong....
>
> yg lagi nyiapin farewell party? udah pada pack kah?
>
> aku jg lagi mau pack barang nih, bukan ke oz, tapi ke yogya, he he he...
> cheers.
> l
>
> __________________________________________________
> Do You Yahoo!?
> Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
> http://mail.yahoo.com
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
> __________________________________________________
> Do You Yahoo!?
> Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
> http://mail.yahoo.com
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
> 
>

[Non-text portions of this message have been removed]

Please visit my blog 
www.rudyland.blogspot.com
For a better picture of me!
----------------------------------------------------------

__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around 
http://mail.yahoo.com 

[Non-text portions of this message have been removed]

__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around 
http://mail.yahoo.com 

[Non-text portions of this message have been removed]

__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around 
http://mail.yahoo.com 

[Non-text portions of this message have been removed]



         

 __________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam?  Yahoo! Mail has the best spam protection around 
http://mail.yahoo.com 

[Non-text portions of this message have been removed]



 
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
    http://groups.yahoo.com/group/apsjkt8w/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
    [EMAIL PROTECTED]

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
    http://docs.yahoo.com/info/terms/
 



Kirim email ke