Sory Bung ALi, dan Bang Razaq, kemarin tidak bisa ikut keliling2 city, aku ada
janji main sepakbola. Sudah hampir 2 tahun tidak main sepakbola, sekali main
suhunya 6 C, hujan lagi. Kebayang ga sih hujan-hujanan ditengah hawa dingin
Melbourne. Tapi ga papa, setelah lari kesana-kesini akhirnya bisa Rud Gullit
kecil ini bisa masukin satu gol. Bravo
Malamnya aku ikut pengajian. Bung Ali sebenarnya aku pingin ngajak ente, tapi
selesainya malam banget, jam 10 malam. (mana dingiiiin brrrr)...tetapi asyik
sih, lucu juga pengajian yang ngisi orang Arab pake bahasa Inggris. Tetapi
komunikatif kok
Paginya (tepatnya siangnya) aku bangun jam 12.00 waktu Melbourne. Hehe
Sori jika pada nelpon ga diangkat dan ga bales sms, lagi habis pulsa he he
Rudy
0431137207
ali formen <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Hahaha...Berbakat juga ya I become a bigost
btw my optus 0423872934--moga moga gak salah
Finita Dewi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
wahahaha pada kemakan gossipnya Formen tuh...asli belom hamil...kalo gak
percaya silakan di cek di infotainment terdekat....
hesthi nugroho satriawan wrote: halo semuanya...wah, selamat 3x. aku sendiri
juga sudah dapat permanent accomodation. tapi baru bisa pindah sana tanggal
1juli nanti. jadinya ya tetap tinggal dulu diasrama untuk 3 minggu ini, sambil
nempatin kamar temen yang mau pulang ke aceh, jadinya dapet lebih murah. dan
aku juga baru tau kalo aku ternyata punya tante yang tinggal dicanberra,
didaerah curtin, bisa mintain tolong angkut2 ntar hehehe....oya, nomer hpku
0402411998. eh...fin, katakan pada kami disini, yang beneran dan jujur ya,
gosip yang beredar disini kamu hamil...bener gak tuh?????
Finita Dewi wrote: wah setuju banget Rud, aku juga belum berasa di Aus. Ketemu
orang indo melulu. Jadi ya ngomong indo terus.
Btw, kita sampe di Brisbane dalam keadaan sehat. Termasuk anaknya Iroh yang
survive dibawa perjalanan jauh.
Saat ini aku masih ada di permanent acc. Kebetulan ada salah satu mhsw indo
yang pulang ke Indo, jadi aku bisa disini sampai bulan juli. Hafid baru saja
dapat permanen acc nya tadi pagi. Iroh masih dalam proses mencari.
Udara di Brisbane sangat bersahabat. Gak salah aku milih UQ. Gak terlalu
dingin. Tapi mungkin pas summer baru deh tersiksa.
kalo pada udah punya no telp baru kasih tau ya
cheers
rudy suryanto wrote:
Senang mendengar semua sehat dan bersemangat...
kontingen Melbourne kliatannya dah datang semua
Ali For Men dan Razaq dan ngepos di Monash (Clayton ya?), tetapi justru2
mereka2 ini yang paling tahu City (kota melbourne).
Aku, Heni dan (baru kemarin tiba) Intan dan ngepos di Mel U. Satu kata buat
mendiskripsikan Melbourne "Dingggggiiiin". Tadi pagi sempat 3 derajat Celsius.
ALamak. Lagi pula jam disini terlalu cepat tiga jam. Jadi sholat Shubuh jam 6
(seperti bangun jam 3 di Indo). ((Walau kalo tidur tetap jam 9 waktu sini hehe)
Sampai sekarang (kecuali dingin) aku belum ngerasa di Melbourne. (Hatiku masih
di Jogja (dan Tulungagung hehe)). Habis, tiap kali ketemu klo nggak ngomong
bahasa ya ngomong Jawa. Olala
Wis ngono sik. Yo.
Rudy
ali amin soewarno wrote:
Halo semua, tanggal 8 kita" sampai di sydney. Sory belum sempat cerita
banyak, lagi sibuk dengan urusan masing". Biasa, nyari" permanent accom,
keliling" tempat belanja, cari" tempat makan yang halal, dll. Tadi sy n diki
nyari" tempat jumatan di kampus, dan gak dapat. ok see ya!
On 6/9/06, Neti Juniarti wrote:
>
> Hi friends,
>
> Wah udah pada di Aussie semua ya, tinggal saya yang tertinggal nich.
> Selamat ya. Keep in touch.
>
>
> yeyen
> wrote:
> Hi ted, kita udah nyampe, tapi masih struggle ama dingin...ga kuku..
> cepetan dong lo nyusul, biar tambah garing hehehe..
>
> Y
>
> teddy kristedi wrote:
>
> Halo semua,
> ygn udah di oz lagi pada apa neeh? ada yang masih jet lag ya?bagi bagi
> cerita dong....
>
> yg lagi nyiapin farewell party? udah pada pack kah?
>
> aku jg lagi mau pack barang nih, bukan ke oz, tapi ke yogya, he he he...
> cheers.
> l
>
> __________________________________________________
> Do You Yahoo!?
> Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
> http://mail.yahoo.com
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
> __________________________________________________
> Do You Yahoo!?
> Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
> http://mail.yahoo.com
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>
[Non-text portions of this message have been removed]
Please visit my blog
www.rudyland.blogspot.com
For a better picture of me!
----------------------------------------------------------
__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com
[Non-text portions of this message have been removed]
__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com
[Non-text portions of this message have been removed]
__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com
[Non-text portions of this message have been removed]
__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com
[Non-text portions of this message have been removed]
Yahoo! Groups Links
__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com
[Non-text portions of this message have been removed]
Please visit my blog
www.rudyland.blogspot.com
For a better picture of me!
----------------------------------------------------------------------------------------
__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com
[Non-text portions of this message have been removed]
Yahoo! Groups Links
<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/apsjkt8w/
<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
[EMAIL PROTECTED]
<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/