ass wr wb semuanya,
  eh Ali aku ngasih hints kamu apaan? Jadi mikir yan iya-iya neh. 
he....he....ikutan seneng deh kalo sukses. 

Finita Dewi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          Intan n Nadia pada keman nih...koq gak ada kabarnya????
Kedininginan yah....Howz life there gals?

ali formen <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Sekadar cerita dari para pengantin baru, syukur kalau teman-teman yang dah 
pengantin lama bia kasih saran buat kami.

Rudi mulai bermimpi yang aneh-aneh misalnya, memukul laki-laki tak 
dikenal--mungkin karena cemburu. Pak Razak mimpinya lebih dramatis--meskipun 
mungkin karena pengaruh Penthouse. Aku sendiri mulai bermimpi berkelahi dengan 
orang yang aku sangka menggoda istriku--meskipun mungkin karena pengaruh my 
bedmate yang kebetulan laki-laki. 

Buat Iroh: Trims for ur hints--setidaknya kami lumayan sukses
Trims 

rudy suryanto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Senang mendengar semua sehat dan bersemangat...
kontingen Melbourne kliatannya dah datang semua
Ali For Men dan Razaq dan ngepos di Monash (Clayton ya?), tetapi justru2 
mereka2 ini yang paling tahu City (kota melbourne). 

Aku, Heni dan (baru kemarin tiba) Intan dan ngepos di Mel U. Satu kata buat 
mendiskripsikan Melbourne "Dingggggiiiin". Tadi pagi sempat 3 derajat Celsius. 
ALamak. Lagi pula jam disini terlalu cepat tiga jam. Jadi sholat Shubuh jam 6 
(seperti bangun jam 3 di Indo). ((Walau kalo tidur tetap jam 9 waktu sini hehe)

Sampai sekarang (kecuali dingin) aku belum ngerasa di Melbourne. (Hatiku masih 
di Jogja (dan Tulungagung hehe)). Habis, tiap kali ketemu klo nggak ngomong 
bahasa ya ngomong Jawa. Olala

Wis ngono sik. Yo. 

Rudy

ali amin soewarno wrote:
Halo semua, tanggal 8 kita" sampai di sydney. Sory belum sempat cerita
banyak, lagi sibuk dengan urusan masing". Biasa, nyari" permanent accom,
keliling" tempat belanja, cari" tempat makan yang halal, dll. Tadi sy n diki
nyari" tempat jumatan di kampus, dan gak dapat. ok see ya!

On 6/9/06, Neti Juniarti wrote:
>
> Hi friends,
>
> Wah udah pada di Aussie semua ya, tinggal saya yang tertinggal nich.
> Selamat ya. Keep in touch.
>
>
> yeyen 
> wrote:
> Hi ted, kita udah nyampe, tapi masih struggle ama dingin...ga kuku..
> cepetan dong lo nyusul, biar tambah garing hehehe..
>
> Y
>
> teddy kristedi wrote:
>
> Halo semua,
> ygn udah di oz lagi pada apa neeh? ada yang masih jet lag ya?bagi bagi
> cerita dong....
>
> yg lagi nyiapin farewell party? udah pada pack kah?
>
> aku jg lagi mau pack barang nih, bukan ke oz, tapi ke yogya, he he he...
> cheers.
> l
>
> __________________________________________________
> Do You Yahoo!?
> Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
> http://mail.yahoo.com
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
> __________________________________________________
> Do You Yahoo!?
> Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
> http://mail.yahoo.com
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
> 
>

[Non-text portions of this message have been removed]

Please visit my blog 
www.rudyland.blogspot.com
For a better picture of me!
----------------------------------------------------------

__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around 
http://mail.yahoo.com 

[Non-text portions of this message have been removed]

Yahoo! Groups Links

__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around 
http://mail.yahoo.com 

[Non-text portions of this message have been removed]

__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around 
http://mail.yahoo.com 

[Non-text portions of this message have been removed]



         

 Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com 

[Non-text portions of this message have been removed]



 
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
    http://groups.yahoo.com/group/apsjkt8w/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
    [EMAIL PROTECTED]

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
    http://docs.yahoo.com/info/terms/
 


Kirim email ke