Wah, kok milis jadi pada sepi gini? Emang lagi pada serius ngikutin
IAP ya?
Kalo IAP di Monash sudah selesai minggu lalu, sekarang masa
orientasi kampus, uniknya di Monash, tiap kampus masing-masing punya
acara sendiri-sendiri, jadi kalo ketemu teman lain kampus seru
ceritanya. Kalo kampus gua di Caulfield acara orientasinya selain
seminar-seminar tak ketinggalan acara jalan-jalan antara lain city
tour mengunjungi gedung Rialto (238 m, tertinggi kedua di
Melbourne), shopping centre tour, Ice skating di Melbourne Olympic
Stadium, Beach trip di St. Kilda dan Train Steam di Dandenong.
Masa Orientasi Kampus Monash di tutup dengan International Big Day
Out yang dipusatkan di Kampus Caulfield, jadi semua mahasiswa baru
akan berkumpul di caulfield sampai jam 10 malam, setelah itu di
lanjutkan ngedugem di Frostbite Pub di City!
Dan itu belum selesai buat yang mahasiswa Graduate School of
Business, khusus buat mahasiswa baru GSB Monash nanti ada lagi acara
khusus sehari yang bertajuk GSB Monash Induction.
Teman-teman cerita dong pengalaman IAP dan orientasi di kampus
masing-masing!
Regards,
Yahoo! Groups Links
<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/apsjkt8w/
<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
[EMAIL PROTECTED]
<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/