Allo semuanya...sydneyers and melbounians, etc

wah ok juga ya acara d Monash!!
Alhamd brisbaners ok2 dan lancar2 aja...mls sepi karena lagi pada sibuk
pasti
ngikutin IAP dan orientasi, mayan pusing juga mikirin assignments ya ;p

O ya, anak Indo minggu kemarin dipanggil tampil ngisi acara Filipino
day..kita tampil
main angklung dgn persiapan cuma 3 hari and hasilnya not bad lahhh...mayan
sukses hehehe
aku kirimin fotonya n foto UQ juga di email berikutnya...enjoy ya

UQ masih IAP...dan next week adl the last IAP ditutup dgn kunjungan ke Lone
Pine
(rumahnya Koala) hari Jumat depan, terus anak2 Indo pada mau lanjut ke Gold
Coast sabtunya and
ditutup BBQ mnggunya di guyatt park...mayan padat and seru kali ya!

Ok deh gitu dulu ya guys...malam ini 9 derajat (masih kalah se ama yg di
melb and Canberra )
kalo ada cerita2 share ke kita ya

cheeers
hafid

On 7/7/06, A. Razak Munir <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
> Wah, kok milis jadi pada sepi gini? Emang lagi pada serius ngikutin
> IAP ya?
>
> Kalo IAP di Monash sudah selesai minggu lalu, sekarang masa
> orientasi kampus, uniknya di Monash, tiap kampus masing-masing punya
> acara sendiri-sendiri, jadi kalo ketemu teman lain kampus seru
> ceritanya. Kalo kampus gua di Caulfield acara orientasinya selain
> seminar-seminar tak ketinggalan acara jalan-jalan antara lain city
> tour mengunjungi gedung Rialto (238 m, tertinggi kedua di
> Melbourne), shopping centre tour, Ice skating di Melbourne Olympic
> Stadium, Beach trip di St. Kilda dan Train Steam di Dandenong.
>
> Masa Orientasi Kampus Monash di tutup dengan International Big Day
> Out yang dipusatkan di Kampus Caulfield, jadi semua mahasiswa baru
> akan berkumpul di caulfield sampai jam 10 malam, setelah itu di
> lanjutkan ngedugem di Frostbite Pub di City!
>
> Dan itu belum selesai buat yang mahasiswa Graduate School of
> Business, khusus buat mahasiswa baru GSB Monash nanti ada lagi acara
> khusus sehari yang bertajuk GSB Monash Induction.
>
> Teman-teman cerita dong pengalaman IAP dan orientasi di kampus
> masing-masing!
>
> Regards,
>
>
>
>
>
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
>
>
>
>


[Non-text portions of this message have been removed]



 
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
    http://groups.yahoo.com/group/apsjkt8w/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
    [EMAIL PROTECTED]

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
    http://docs.yahoo.com/info/terms/
 


Kirim email ke