Assalamualaikum wr wb,
  Halo formen dan temen-temen yang laen,
  Alhamdulilah kabar kita (aku+keluargaku, fifin+khafid) baik semua di 
brisbane. Minggu ini adalah minggu terakhir IAP, tinggal satu tugas: 
presentasi. Jum'at dan sabtu ntar qt mau rekreasi. Anakku alhamdulilah sehat 
disini. Cocok hawanya. Meski musim dingin, keringatan terus dia. Emang sih 
brisbane gak sedingin melbourne, tapi masih dingin bok. 
  Kayaknya brisbaners udah enroll semua. orientasinya masih ntar tagl 24. Jadi 
selama ini masih nyante. 
  Eh buat Ali, kamu masih mau ndak jadi editor writingku? Mau ya....Thank   

ali formen <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          Wah cerita Hesti seru juga ya. Lecturermu antik juga ya. 
Kami dan enrollment kemarin senin. Ini juga sedang Orientasi untuk 
international student. Tapi ternyata banyak yang overlapp dengan orientasi dari 
pusat bahasa, kecuali soal jalan-jalan dan makan yang nggak overlap. 

Teman-teman yang di Edu rata-rata kuliah sepekan "cuma" dua kali. Aku mungkin 
malah cuma hari Senin aja tatap mukanya.

Fifin, Iroh, bagaimana kabar kalian kok belum nongol juga. Our beloved friend 
and Angela's most favorite student, Dion, ke mana you akhrinya, bagaimana pula 
kabarmu. 

Hafid, ente punya zawjah and bint dan nyusul belum.



hesthi nugroho satriawan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
halo... kangen kalian semua nih. 
di canberra baik2 aja, terima keadaan yang setiap pagi minus melulu suhunya. 
aku sekarang udah settle di griffith, canberra selatan, sekitar 15 menitan kalo 
naik bis ke ANU. mbak yeni, settle di fenner hall. 
aku sama mbak yeni beda kelas, karena program kami punya IAP sendiri. di APSEG 
(asia pacific school of economic and governance) ada 3 program policy and 
governance(POGO), international development of economics (IDEC) dan 
environmental management and development (EMD). kebanyakan student indonesia 
ambil POGO ma IDEC yang ambil EMD cuman aku seorang, dan ada anak lain dari 
bhutan. jadi cuman kami berdua. keren ya....
hari ini terakhir IAP, rencana ntar malem akan ada farewell party.
enrolment kalo gak besok ya hari rebo. minggu depan udah masuk kuliah. 
emang bener sih, kalo EMD gak usah beli buku karena semua bahan kuliah ada di 
website, tapi kalo bahannya berpuluh2 sama juga bo'ong. dan salah satu tugas 
kami adalah menulis surat/memo ke menteri lingkungan negara maisng2 tentang 
masalah lingkungan yang perlu mereka lebih perhatikan. wah...ni lecturer bener2 
bikin aku punya banyak musuh di negara sendiri.
ali formen <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Syukur lah kalau tidak ada yang merasa kesepian. Fifin bagaimana kondisimu? Apa 
sehat-sehat saja. Iroh juga, how's your baby?

Teman-teman di Canberra: Hesti, Dion [you jadi kemana pada akhirnya]

salam

Hafid Alatas <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
On 7/7/06, A. Razak Munir <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
> Wah, kok milis jadi pada sepi gini? Emang lagi pada serius ngikutin
> IAP ya?
>
> Kalo IAP di Monash sudah selesai minggu lalu, sekarang masa
> orientasi kampus, uniknya di Monash, tiap kampus masing-masing punya
> acara sendiri-sendiri, jadi kalo ketemu teman lain kampus seru
> ceritanya. Kalo kampus gua di Caulfield acara orientasinya selain
> seminar-seminar tak ketinggalan acara jalan-jalan antara lain city
> tour mengunjungi gedung Rialto (238 m, tertinggi kedua di
> Melbourne), shopping centre tour, Ice skating di Melbourne Olympic
> Stadium, Beach trip di St. Kilda dan Train Steam di Dandenong.
>
> Masa Orientasi Kampus Monash di tutup dengan International Big Day
> Out yang dipusatkan di Kampus Caulfield, jadi semua mahasiswa baru
> akan berkumpul di caulfield sampai jam 10 malam, setelah itu di
> lanjutkan ngedugem di Frostbite Pub di City!
>
> Dan itu belum selesai buat yang mahasiswa Graduate School of
> Business, khusus buat mahasiswa baru GSB Monash nanti ada lagi acara
> khusus sehari yang bertajuk GSB Monash Induction.
>
> Teman-teman cerita dong pengalaman IAP dan orientasi di kampus
> masing-masing!
>
> Regards,
>
>
>
>
>
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
>
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

---------------------------------
Do you Yahoo!?
Get on board. You're invited to try the new Yahoo! Mail Beta.

[Non-text portions of this message have been removed]

---------------------------------
Sneak preview the all-new Yahoo.com. It's not radically different. Just 
radically better. 

[Non-text portions of this message have been removed]


---------------------------------
How low will we go? Check out Yahoo! Messenger’s low PC-to-Phone call rates.

[Non-text portions of this message have been removed]



         

 Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com 

[Non-text portions of this message have been removed]



 
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
    http://groups.yahoo.com/group/apsjkt8w/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
    [EMAIL PROTECTED]

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
    http://docs.yahoo.com/info/terms/
 


Kirim email ke