Syukur lah kalau tidak ada yang merasa kesepian. Fifin bagaimana kondisimu? Apa
sehat-sehat saja. Iroh juga, how's your baby?
Teman-teman di Canberra: Hesti, Dion [you jadi kemana pada akhirnya]
salam
Hafid Alatas <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
On 7/7/06, A. Razak Munir <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
> Wah, kok milis jadi pada sepi gini? Emang lagi pada serius ngikutin
> IAP ya?
>
> Kalo IAP di Monash sudah selesai minggu lalu, sekarang masa
> orientasi kampus, uniknya di Monash, tiap kampus masing-masing punya
> acara sendiri-sendiri, jadi kalo ketemu teman lain kampus seru
> ceritanya. Kalo kampus gua di Caulfield acara orientasinya selain
> seminar-seminar tak ketinggalan acara jalan-jalan antara lain city
> tour mengunjungi gedung Rialto (238 m, tertinggi kedua di
> Melbourne), shopping centre tour, Ice skating di Melbourne Olympic
> Stadium, Beach trip di St. Kilda dan Train Steam di Dandenong.
>
> Masa Orientasi Kampus Monash di tutup dengan International Big Day
> Out yang dipusatkan di Kampus Caulfield, jadi semua mahasiswa baru
> akan berkumpul di caulfield sampai jam 10 malam, setelah itu di
> lanjutkan ngedugem di Frostbite Pub di City!
>
> Dan itu belum selesai buat yang mahasiswa Graduate School of
> Business, khusus buat mahasiswa baru GSB Monash nanti ada lagi acara
> khusus sehari yang bertajuk GSB Monash Induction.
>
> Teman-teman cerita dong pengalaman IAP dan orientasi di kampus
> masing-masing!
>
> Regards,
>
>
>
>
>
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
>
>
>
>
[Non-text portions of this message have been removed]
---------------------------------
Do you Yahoo!?
Get on board. You're invited to try the new Yahoo! Mail Beta.
[Non-text portions of this message have been removed]
Yahoo! Groups Links
<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/apsjkt8w/
<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
[EMAIL PROTECTED]
<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/