widiiiiih sereeeeeeeem banget bok!

On 7/12/06, yeyen <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
> Ngatasin dingin canberra, pake baju 5 lapis dan celana 3 lapis (tidak
> termasuk underwear) kl termasuk underwear atasan 6 lapis, bawahan 4 lapis
> hehehe..
>   ditambah syal tambah sarung tangan dan ternyata? itu juga masih dingin
> teman..teman.....
>
>   akibatnya? cucian jadi bejibun hehehe..
>
>   aku aja sampe pagi ini tiap bangun tidur masih mimisan, kayak jaman wkt
> TK aja, cuma dulu wkt kecil kl mimisan suka disumbat pake daun sirih, lah
> dimana nyari daun sirih di aussie?
>
>   Tiap malam doaku adalah berharap winter segera berakhir :(
>
>   Yeyen
>
>
> Hafid Alatas <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>           ahlan wa sahlan semuanya
>
> Ana alhamd sehat2 aja disini. Udah di rumah baru..alhamd dah merasa di
> aussie hehe...alamatnya di 2/226 sir fred schonell drive, st. lucia
> brisbane
> not telp 07 38705725...kirim2 kartu or telp ya kalo ada
> waktu.Fifin+Irohtinggal satu RT di Taringa, kapan2 ane pengen maen ke
> rumah mereka.
>
> Bini insyaAllah akhir bulan ini. Tgl 23 Garuda transit 2 X, trus tgl 26 g
> ada kemungkinan tgl 27 nya. Fin, istriku beli tiket nya one way boleh kok.
> Yuk kita ramai2 import hubby, gw, fifin, yori dan ali...duluan mana ya??
>
> Hesthi, ada tips ngatasin dingin ga? Di brisbane yg ga ada apap2nya ama
> your
> city, aku dah menggigil. Gemana kamu bisa handle ya?
>
> Li, jauzatak kapan di impor? Rudi, dik Nadia, Intan, Heni kok ilang
> ya...???
>
> On 7/11/06, Finita Dewi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> >
> > wah thanks alot atas infonya yor. tapi satu lagi...waktu aku nanya2
> tiket
> > di travel agen, mereka mintanya kita beli return tiket. Emang boleh beli
> one
> > way tiket ya? Bilangnya gmana?
> >
> > Anyway, kalo pun ada hubungan apa2 bagus juga ko yor. Kali aja aku
> > ketularan dapet infonya he he he
> >
> > Yori Herwangi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> > Fin, tiketnya beli sendiri..Oya FYI, di Bandung ada agen tiket
> > yg murah namanya Global, alamatnya Jl.Ir. H. Djuanda 296, telp
> > 022-2501321. Tiket garuda sekarang2 ini klo ke sydney sekitar 360 USD.
> Itu
> > setelah dibandingin sama beberapa agen yg lain, udah plg murah. Klo
> Quantas
> > harganya 500 USD, soalnya selain dpt diskon student (visa suami kita
> > ditulisnya student di paspornya), juga mulai hari minggu kemarin udah
> masuk
> > low season. Suamiku pake Quantas karena Garuda nya sampai tgl 18 udah
> full
> > book sementara kita kan pengennya cepet2 kesini hehehe....
> > Oya, aku ga ada hubungan apa2 loh sama agen pesawat
> tsb..hehehe...takutnya
> > tar disangka promosi lagi...
> > Ya udah deh semoga suamimu cepet nyusul juga...
> >
> > Finita Dewi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> > Alloww... semuanya....
> > Wah IAP di UQ super santai...tugas nya juga gak neko2. Bikin critical
> > review kayak waktu di IALF dulu sama literature review and presentasi
> > proposal. Instructor nya juga baek2...aku ngumpul tugas telat juga gpp.
> > Penyakit males dari Indo masih ke bawa nih...
> >
> > Aku skarang dah tinggal di permanent acc. Tinggal sendirian nih...sambil
> > menunggu suami ku dateng bulan september. While waiting...kerjaan aku
> jalan2
> > keliling kota...malah seringnya sendirian...sambil mencari inspirasi
> gitu
> > lho....
> >
> > Kuliah baru mulai tanggal 24...enrollment dah completed sejak minggu
> > pertama kita di sini. Soalnya enrollment penting banget..bukan untuk
> masalah
> > akademik tapi untuk dapet concession public transport...he he he...
> >
> > Wah Yori..senangnya your hubby dah dateng..ngiri niy...Btw, ticket suami
> > kamu di arrange sama APS ato sendiri?
> >
> > Bwat Ali..kapan istri mu menyusul?
> >
> > Keep in touch ya semuanya
> >
> > cheers
> >
> > Fifin
> >
> > ali formen wrote:
> > Wah cerita Hesti seru juga ya. Lecturermu antik juga ya.
> > Kami dan enrollment kemarin senin. Ini juga sedang Orientasi untuk
> > international student. Tapi ternyata banyak yang overlapp dengan
> orientasi
> > dari pusat bahasa, kecuali soal jalan-jalan dan makan yang nggak
> overlap.
> >
> > Teman-teman yang di Edu rata-rata kuliah sepekan "cuma" dua kali. Aku
> > mungkin malah cuma hari Senin aja tatap mukanya.
> >
> > Fifin, Iroh, bagaimana kabar kalian kok belum nongol juga. Our beloved
> > friend and Angela's most favorite student, Dion, ke mana you akhrinya,
> > bagaimana pula kabarmu.
> >
> > Hafid, ente punya zawjah and bint dan nyusul belum.
> >
> > hesthi nugroho satriawan wrote:
> > halo... kangen kalian semua nih.
> > di canberra baik2 aja, terima keadaan yang setiap pagi minus melulu
> > suhunya. aku sekarang udah settle di griffith, canberra selatan, sekitar
> 15
> > menitan kalo naik bis ke ANU. mbak yeni, settle di fenner hall.
> > aku sama mbak yeni beda kelas, karena program kami punya IAP sendiri. di
> > APSEG (asia pacific school of economic and governance) ada 3 program
> policy
> > and governance(POGO), international development of economics (IDEC) dan
> > environmental management and development (EMD). kebanyakan student
> indonesia
> > ambil POGO ma IDEC yang ambil EMD cuman aku seorang, dan ada anak lain
> dari
> > bhutan. jadi cuman kami berdua. keren ya....
> > hari ini terakhir IAP, rencana ntar malem akan ada farewell party.
> > enrolment kalo gak besok ya hari rebo. minggu depan udah masuk kuliah.
> > emang bener sih, kalo EMD gak usah beli buku karena semua bahan kuliah
> ada
> > di website, tapi kalo bahannya berpuluh2 sama juga bo'ong. dan salah
> satu
> > tugas kami adalah menulis surat/memo ke menteri lingkungan negara
> maisng2
> > tentang masalah lingkungan yang perlu mereka lebih perhatikan. wah...ni
> > lecturer bener2 bikin aku punya banyak musuh di negara sendiri.
> > ali formen wrote:
> > Syukur lah kalau tidak ada yang merasa kesepian. Fifin bagaimana
> > kondisimu? Apa sehat-sehat saja. Iroh juga, how's your baby?
> >
> > Teman-teman di Canberra: Hesti, Dion [you jadi kemana pada akhirnya]
> >
> > salam
> >
> > Hafid Alatas wrote:
> > On 7/7/06, A. Razak Munir wrote:
> > >
> > > Wah, kok milis jadi pada sepi gini? Emang lagi pada serius ngikutin
> > > IAP ya?
> > >
> > > Kalo IAP di Monash sudah selesai minggu lalu, sekarang masa
> > > orientasi kampus, uniknya di Monash, tiap kampus masing-masing punya
> > > acara sendiri-sendiri, jadi kalo ketemu teman lain kampus seru
> > > ceritanya. Kalo kampus gua di Caulfield acara orientasinya selain
> > > seminar-seminar tak ketinggalan acara jalan-jalan antara lain city
> > > tour mengunjungi gedung Rialto (238 m, tertinggi kedua di
> > > Melbourne), shopping centre tour, Ice skating di Melbourne Olympic
> > > Stadium, Beach trip di St. Kilda dan Train Steam di Dandenong.
> > >
> > > Masa Orientasi Kampus Monash di tutup dengan International Big Day
> > > Out yang dipusatkan di Kampus Caulfield, jadi semua mahasiswa baru
> > > akan berkumpul di caulfield sampai jam 10 malam, setelah itu di
> > > lanjutkan ngedugem di Frostbite Pub di City!
> > >
> > > Dan itu belum selesai buat yang mahasiswa Graduate School of
> > > Business, khusus buat mahasiswa baru GSB Monash nanti ada lagi acara
> > > khusus sehari yang bertajuk GSB Monash Induction.
> > >
> > > Teman-teman cerita dong pengalaman IAP dan orientasi di kampus
> > > masing-masing!
> > >
> > > Regards,
> > >
> > >
> > >
> > >
> > >
> > >
> > > Yahoo! Groups Links
> > >
> > >
> > >
> > >
> > >
> > >
> > >
> > >
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
> > ---------------------------------
> > Do you Yahoo!?
> > Get on board. You're invited to try the new Yahoo! Mail Beta.
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
> > ---------------------------------
> > Sneak preview the all-new Yahoo.com. It's not radically different. Just
> > radically better.
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
> > ---------------------------------
> > How low will we go? Check out Yahoo! Messenger's low PC-to-Phone call
> > rates.
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
> > ---------------------------------
> > Sneak preview the all-new Yahoo.com. It's not radically different. Just
> > radically better.
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
> > Yahoo! Groups Links
> >
> >
> > ---------------------------------
> > Yahoo! Messenger with Voice. Make PC-to-Phone Calls to the US (and 30+
> > countries) for 2ยข/min or less.
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> > ---------------------------------
> > Do you Yahoo!?
> > Next-gen email? Have it all with the all-new Yahoo! Mail Beta.
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
> >
> >
> >
> > Yahoo! Groups Links
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>
>
>
>
> ---------------------------------
> Do you Yahoo!?
> Next-gen email? Have it all with the  all-new Yahoo! Mail Beta.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
>
>
>
>


[Non-text portions of this message have been removed]



 
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
    http://groups.yahoo.com/group/apsjkt8w/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
    [EMAIL PROTECTED]

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
    http://docs.yahoo.com/info/terms/
 



Kirim email ke