@Ali Formen
Walah Ali ini kalo ngomong orientasi seksual selalu gua yang disebut 
berbahaya, padahal Ali sendiri yang lagi tegangan tinggi nunggu 
istri datang. 

@Rudy
Kayaknya IAP membuat Mas Rudy jadi rada error nih, kelas EAP Mas 
Rudy di Jakarta adalah 8w1, :)

Mengenai Dion, saya selaku moderator milis ini telah memeriksa data 
base member dan posting, tapi ngga menemukan sesuatu yang berkaitan 
dengan Dion. Perkiraan saya, Dion ini posting tanpa subscribe ke 
milis, jadi hasilnya ngga ada yang nanggapin, lha wong di reject 
sama Yahoogroups!

Regards,
Razak
Preman Perempatan Caulfield-Malvern

--- In [email protected], ali formen <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
> Bagaimanapun Rudi tetap the berst Soulmate. Podho-podho garinge 
rasah maido. mengko malah belok orientasi seksualnya apalagi kena 
provokasi Dion, dan yang paling berbahaya lagi Razak.
>    
>   Fifin bagaimana kandunganmu, baik-baik saja kan. 
>    
>   Nek bal-balan ajak-ajak Bos Rudi, biar dapat lawan yang 
sesungguhnya.
>    
>   
> 
> rudy suryanto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>           Hello temen-temen,
> 
> Senang banget lihat milis jadi ramai. Aku hari ini baru 
menyelesaikan IAP, tidak seperti di tempat temen-temen yang adem 
ayem, disini aku dah merasakan 'kerasnya' unimelb, belum apa-apa 
sudah digenjot. Ada dua tugas besar, satu tugas kelompok buat 
Transisition Report, minimal 40 lembar dan harus ada analisa 
quantitative dan satunya individual conference paper, yang untuk 
tugas terakhir ini aku sampai tidur jam 3.
> 
> Terlepas itu semua, keadaan disini baik-baik saja. Walau dingin 
menusuk tulang, dan istri masih diseberang lautan, badan ini masih 
enak buat diajak lari dan main sepakbola.
> 
> Awal-awal IAP aku masih ingat banget dengan masa pertengahan EAP 
di Jkt, waktu kita mendapatkan kelas Cross Cultural. Lecurer dan 
Tutorku somehow mengingatkanku pada Peter Smith, tetapi untung 
dengan advokasi lembut mereka bisa 'dijinakkan' sehingga tidak perlu 
di 'petersmithkan'.
> 
> Aku kehilangan temen-temen 'rusak dan gaul' ala 8w2. (kelasku 8w2 
bukan? dah lupa?) Temen-temenku ga se-asyik temen2 di EAP jkt dulu. 
Sulit diajak yang aneh-aneh, alhasil aku malah banyak maen sama 
anak2 AUSAID, yang sudah lebih dulu di UNIMELB. O ya aku terkenal 
lucu disini, sampai2 aku dicalonkan jadi vice president ausaid 
club.// untungnya kalah sama ibu-ibu dari Tanzania.
> 
> Btw kbar dion baik2 saja. Dia lg sibuk ngajari suami-suami yang 
ditinggal istri untuk nyari cyberlove. Dia ngekek2 telp aku kemarin, 
dan alasan dia ga mau posting karena mutung, dulu pernah posting 
sekali terus tidak ditanggapi (aku pikir dion salah posting kali, 
gara2 kebanyakan ikut milis 'dewasa)
> 
> Ok,. aku pingin 'nagih utang' sama beberapa orang dibawah ini:
> 
> Hafidz: Kok ga pernah ceting, ga kuat bayar pulsa ya?
> Ali : Nek tetep sombong nanti tak laporin sama fifin lho, jangan 
ibu2 melulu yang di say hi ;-(
> Fifin : Gmn sih resepnya bisa hepi ditinggal suami, aku dah hampir 
kekeringan nih ditinggal istri 2 bulan
> Iroh : Bayi mu sehat wae to? Aku ketemu Evi Eliana adik kelasmu 
disini?
> 
> 
> Ok, cukup deh buat sekarang
> 
> 
> Rudy






 
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
    http://groups.yahoo.com/group/apsjkt8w/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
    [EMAIL PROTECTED]

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
    http://docs.yahoo.com/info/terms/
 



Kirim email ke