@Ali Formen Walah Ali ini kalo ngomong orientasi seksual selalu gua yang disebut berbahaya, padahal Ali sendiri yang lagi tegangan tinggi nunggu istri datang.
@Rudy Kayaknya IAP membuat Mas Rudy jadi rada error nih, kelas EAP Mas Rudy di Jakarta adalah 8w1, :) Mengenai Dion, saya selaku moderator milis ini telah memeriksa data base member dan posting, tapi ngga menemukan sesuatu yang berkaitan dengan Dion. Perkiraan saya, Dion ini posting tanpa subscribe ke milis, jadi hasilnya ngga ada yang nanggapin, lha wong di reject sama Yahoogroups! Regards, Razak Preman Perempatan Caulfield-Malvern --- In [email protected], ali formen <[EMAIL PROTECTED]> wrote: > > Bagaimanapun Rudi tetap the berst Soulmate. Podho-podho garinge rasah maido. mengko malah belok orientasi seksualnya apalagi kena provokasi Dion, dan yang paling berbahaya lagi Razak. > > Fifin bagaimana kandunganmu, baik-baik saja kan. > > Nek bal-balan ajak-ajak Bos Rudi, biar dapat lawan yang sesungguhnya. > > > > rudy suryanto <[EMAIL PROTECTED]> wrote: > Hello temen-temen, > > Senang banget lihat milis jadi ramai. Aku hari ini baru menyelesaikan IAP, tidak seperti di tempat temen-temen yang adem ayem, disini aku dah merasakan 'kerasnya' unimelb, belum apa-apa sudah digenjot. Ada dua tugas besar, satu tugas kelompok buat Transisition Report, minimal 40 lembar dan harus ada analisa quantitative dan satunya individual conference paper, yang untuk tugas terakhir ini aku sampai tidur jam 3. > > Terlepas itu semua, keadaan disini baik-baik saja. Walau dingin menusuk tulang, dan istri masih diseberang lautan, badan ini masih enak buat diajak lari dan main sepakbola. > > Awal-awal IAP aku masih ingat banget dengan masa pertengahan EAP di Jkt, waktu kita mendapatkan kelas Cross Cultural. Lecurer dan Tutorku somehow mengingatkanku pada Peter Smith, tetapi untung dengan advokasi lembut mereka bisa 'dijinakkan' sehingga tidak perlu di 'petersmithkan'. > > Aku kehilangan temen-temen 'rusak dan gaul' ala 8w2. (kelasku 8w2 bukan? dah lupa?) Temen-temenku ga se-asyik temen2 di EAP jkt dulu. Sulit diajak yang aneh-aneh, alhasil aku malah banyak maen sama anak2 AUSAID, yang sudah lebih dulu di UNIMELB. O ya aku terkenal lucu disini, sampai2 aku dicalonkan jadi vice president ausaid club.// untungnya kalah sama ibu-ibu dari Tanzania. > > Btw kbar dion baik2 saja. Dia lg sibuk ngajari suami-suami yang ditinggal istri untuk nyari cyberlove. Dia ngekek2 telp aku kemarin, dan alasan dia ga mau posting karena mutung, dulu pernah posting sekali terus tidak ditanggapi (aku pikir dion salah posting kali, gara2 kebanyakan ikut milis 'dewasa) > > Ok,. aku pingin 'nagih utang' sama beberapa orang dibawah ini: > > Hafidz: Kok ga pernah ceting, ga kuat bayar pulsa ya? > Ali : Nek tetep sombong nanti tak laporin sama fifin lho, jangan ibu2 melulu yang di say hi ;-( > Fifin : Gmn sih resepnya bisa hepi ditinggal suami, aku dah hampir kekeringan nih ditinggal istri 2 bulan > Iroh : Bayi mu sehat wae to? Aku ketemu Evi Eliana adik kelasmu disini? > > > Ok, cukup deh buat sekarang > > > Rudy Yahoo! Groups Links <*> To visit your group on the web, go to: http://groups.yahoo.com/group/apsjkt8w/ <*> To unsubscribe from this group, send an email to: [EMAIL PROTECTED] <*> Your use of Yahoo! Groups is subject to: http://docs.yahoo.com/info/terms/
