he eh...beliau semasa masih 'exist' di jkt
sering curhat sama daku kok menghilang tanpa bekas mungkin membeku
jadi iceman di canberra heheh....Hesti bisa cari di Canberra Uni jurusan
commercial law
On 7/12/06, Finita Dewi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
> Hes, dion itu namanya klo gak salah Ignasius Yudiono...something like that
> lah...
> Klo ditemukan, suruh kasih kabar sama kita kita ya....
> Tuh anak menghilang ditelan kangguru kali ye...
>
> hesthi nugroho satriawan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> li, nama lengkape dion sopo?
>
>
> ali formen <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
> Wah fifin pelit banget jawab emailku, mentang-mentang suffering from
> hubby-addiction syndrome.
>
> Istri datang secepatnya. Istri Mas Rudi mungkin tanggal 17 bulan ini.
>
> Teman-teman ada yang ngerti kabar Dion nggak. Mohon kalau ada di antara
> teman-teman yang tahu posisi Dion, segera kirim kabar.
>
> trims,
> ali formen
> 2/13 Dover St
> Oakleigh East Vic 3166
> mobile 0423872934
>
> Yori Herwangi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Fin, tiketnya beli sendiri..Oya FYI, di Bandung ada agen tiket yg murah
> namanya Global, alamatnya Jl.Ir. H. Djuanda 296, telp 022-2501321. Tiket
> garuda sekarang2 ini klo ke sydney sekitar 360 USD. Itu setelah dibandingin
> sama beberapa agen yg lain, udah plg murah. Klo Quantas harganya 500 USD,
> soalnya selain dpt diskon student (visa suami kita ditulisnya student di
> paspornya), juga mulai hari minggu kemarin udah masuk low season. Suamiku
> pake Quantas karena Garuda nya sampai tgl 18 udah full book sementara kita
> kan pengennya cepet2 kesini hehehe....
> Oya, aku ga ada hubungan apa2 loh sama agen pesawat tsb..hehehe...takutnya
> tar disangka promosi lagi...
> Ya udah deh semoga suamimu cepet nyusul juga...
>
> Finita Dewi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Alloww... semuanya....
> Wah IAP di UQ super santai...tugas nya juga gak neko2. Bikin critical
> review kayak waktu di IALF dulu sama literature review and presentasi
> proposal. Instructor nya juga baek2...aku ngumpul tugas telat juga gpp.
> Penyakit males dari Indo masih ke bawa nih...
>
> Aku skarang dah tinggal di permanent acc. Tinggal sendirian nih...sambil
> menunggu suami ku dateng bulan september. While waiting...kerjaan aku jalan2
> keliling kota...malah seringnya sendirian...sambil mencari inspirasi gitu
> lho....
>
> Kuliah baru mulai tanggal 24...enrollment dah completed sejak minggu
> pertama kita di sini. Soalnya enrollment penting banget..bukan untuk masalah
> akademik tapi untuk dapet concession public transport...he he he...
>
> Wah Yori..senangnya your hubby dah dateng..ngiri niy...Btw, ticket suami
> kamu di arrange sama APS ato sendiri?
>
> Bwat Ali..kapan istri mu menyusul?
>
> Keep in touch ya semuanya
>
> cheers
>
> Fifin
>
> ali formen wrote:
> Wah cerita Hesti seru juga ya. Lecturermu antik juga ya.
> Kami dan enrollment kemarin senin. Ini juga sedang Orientasi untuk
> international student. Tapi ternyata banyak yang overlapp dengan orientasi
> dari pusat bahasa, kecuali soal jalan-jalan dan makan yang nggak overlap.
>
> Teman-teman yang di Edu rata-rata kuliah sepekan "cuma" dua kali. Aku
> mungkin malah cuma hari Senin aja tatap mukanya.
>
> Fifin, Iroh, bagaimana kabar kalian kok belum nongol juga. Our beloved
> friend and Angela's most favorite student, Dion, ke mana you akhrinya,
> bagaimana pula kabarmu.
>
> Hafid, ente punya zawjah and bint dan nyusul belum.
>
> hesthi nugroho satriawan wrote:
> halo... kangen kalian semua nih.
> di canberra baik2 aja, terima keadaan yang setiap pagi minus melulu
> suhunya. aku sekarang udah settle di griffith, canberra selatan, sekitar 15
> menitan kalo naik bis ke ANU. mbak yeni, settle di fenner hall.
> aku sama mbak yeni beda kelas, karena program kami punya IAP sendiri. di
> APSEG (asia pacific school of economic and governance) ada 3 program policy
> and governance(POGO), international development of economics (IDEC) dan
> environmental management and development (EMD). kebanyakan student indonesia
> ambil POGO ma IDEC yang ambil EMD cuman aku seorang, dan ada anak lain dari
> bhutan. jadi cuman kami berdua. keren ya....
> hari ini terakhir IAP, rencana ntar malem akan ada farewell party.
> enrolment kalo gak besok ya hari rebo. minggu depan udah masuk kuliah.
> emang bener sih, kalo EMD gak usah beli buku karena semua bahan kuliah ada
> di website, tapi kalo bahannya berpuluh2 sama juga bo'ong. dan salah satu
> tugas kami adalah menulis surat/memo ke menteri lingkungan negara maisng2
> tentang masalah lingkungan yang perlu mereka lebih perhatikan. wah...ni
> lecturer bener2 bikin aku punya banyak musuh di negara sendiri.
> ali formen wrote:
> Syukur lah kalau tidak ada yang merasa kesepian. Fifin bagaimana
> kondisimu? Apa sehat-sehat saja. Iroh juga, how's your baby?
>
> Teman-teman di Canberra: Hesti, Dion [you jadi kemana pada akhirnya]
>
> salam
>
> Hafid Alatas wrote:
> On 7/7/06, A. Razak Munir wrote:
> >
> > Wah, kok milis jadi pada sepi gini? Emang lagi pada serius ngikutin
> > IAP ya?
> >
> > Kalo IAP di Monash sudah selesai minggu lalu, sekarang masa
> > orientasi kampus, uniknya di Monash, tiap kampus masing-masing punya
> > acara sendiri-sendiri, jadi kalo ketemu teman lain kampus seru
> > ceritanya. Kalo kampus gua di Caulfield acara orientasinya selain
> > seminar-seminar tak ketinggalan acara jalan-jalan antara lain city
> > tour mengunjungi gedung Rialto (238 m, tertinggi kedua di
> > Melbourne), shopping centre tour, Ice skating di Melbourne Olympic
> > Stadium, Beach trip di St. Kilda dan Train Steam di Dandenong.
> >
> > Masa Orientasi Kampus Monash di tutup dengan International Big Day
> > Out yang dipusatkan di Kampus Caulfield, jadi semua mahasiswa baru
> > akan berkumpul di caulfield sampai jam 10 malam, setelah itu di
> > lanjutkan ngedugem di Frostbite Pub di City!
> >
> > Dan itu belum selesai buat yang mahasiswa Graduate School of
> > Business, khusus buat mahasiswa baru GSB Monash nanti ada lagi acara
> > khusus sehari yang bertajuk GSB Monash Induction.
> >
> > Teman-teman cerita dong pengalaman IAP dan orientasi di kampus
> > masing-masing!
> >
> > Regards,
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> > Yahoo! Groups Links
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
> ---------------------------------
> Do you Yahoo!?
> Get on board. You're invited to try the new Yahoo! Mail Beta.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
> ---------------------------------
> Sneak preview the all-new Yahoo.com. It's not radically different. Just
> radically better.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
> ---------------------------------
> How low will we go? Check out Yahoo! Messenger's low PC-to-Phone call
> rates.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
> ---------------------------------
> Sneak preview the all-new Yahoo.com. It's not radically different. Just
> radically better.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
> Yahoo! Groups Links
>
> ---------------------------------
> Yahoo! Messenger with Voice. Make PC-to-Phone Calls to the US (and 30+
> countries) for 2¢/min or less.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
> ---------------------------------
> Sneak preview the all-new Yahoo.com. It's not radically different. Just
> radically better.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
> ---------------------------------
> How low will we go? Check out Yahoo! Messenger's low PC-to-Phone call
> rates.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>
>
>
>
> ---------------------------------
> Yahoo! Messenger with Voice. Make PC-to-Phone Calls to the US (and 30+
> countries) for 2¢/min or less.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
>
>
>
[Non-text portions of this message have been removed]
Yahoo! Groups Links
<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/apsjkt8w/
<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
[EMAIL PROTECTED]
<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/