ALI....kamu jangan nambah gosip yang gk bener ya...pake nanya kandungan aku 
skarang...he he he...isinya cuma coklat doang neh...hi hi hi
   
  Kayaknya harus press conference nih aku...
   
  Diumumkan pada rekans smuanya..gosip yang digembar-gemborkan Ali mengenai 
kehamilanku adalah tidak benar adanya he he he...
   
  Tapi masih berharap bisa hamil di Brisbane nih hi hi hi
   
  

ali formen <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          Bagaimanapun Rudi tetap the berst Soulmate. Podho-podho garinge rasah 
maido. mengko malah belok orientasi seksualnya apalagi kena provokasi Dion, dan 
yang paling berbahaya lagi Razak.

Fifin bagaimana kandunganmu, baik-baik saja kan. 

Nek bal-balan ajak-ajak Bos Rudi, biar dapat lawan yang sesungguhnya.



rudy suryanto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Hello temen-temen,

Senang banget lihat milis jadi ramai. Aku hari ini baru menyelesaikan IAP, 
tidak seperti di tempat temen-temen yang adem ayem, disini aku dah merasakan 
'kerasnya' unimelb, belum apa-apa sudah digenjot. Ada dua tugas besar, satu 
tugas kelompok buat Transisition Report, minimal 40 lembar dan harus ada 
analisa quantitative dan satunya individual conference paper, yang untuk tugas 
terakhir ini aku sampai tidur jam 3.

Terlepas itu semua, keadaan disini baik-baik saja. Walau dingin menusuk tulang, 
dan istri masih diseberang lautan, badan ini masih enak buat diajak lari dan 
main sepakbola.

Awal-awal IAP aku masih ingat banget dengan masa pertengahan EAP di Jkt, waktu 
kita mendapatkan kelas Cross Cultural. Lecurer dan Tutorku somehow 
mengingatkanku pada Peter Smith, tetapi untung dengan advokasi lembut mereka 
bisa 'dijinakkan' sehingga tidak perlu di 'petersmithkan'.

Aku kehilangan temen-temen 'rusak dan gaul' ala 8w2. (kelasku 8w2 bukan? dah 
lupa?) Temen-temenku ga se-asyik temen2 di EAP jkt dulu. Sulit diajak yang 
aneh-aneh, alhasil aku malah banyak maen sama anak2 AUSAID, yang sudah lebih 
dulu di UNIMELB. O ya aku terkenal lucu disini, sampai2 aku dicalonkan jadi 
vice president ausaid club.// untungnya kalah sama ibu-ibu dari Tanzania.

Btw kbar dion baik2 saja. Dia lg sibuk ngajari suami-suami yang ditinggal istri 
untuk nyari cyberlove. Dia ngekek2 telp aku kemarin, dan alasan dia ga mau 
posting karena mutung, dulu pernah posting sekali terus tidak ditanggapi (aku 
pikir dion salah posting kali, gara2 kebanyakan ikut milis 'dewasa)

Ok,. aku pingin 'nagih utang' sama beberapa orang dibawah ini:

Hafidz: Kok ga pernah ceting, ga kuat bayar pulsa ya?
Ali : Nek tetep sombong nanti tak laporin sama fifin lho, jangan ibu2 melulu 
yang di say hi ;-(
Fifin : Gmn sih resepnya bisa hepi ditinggal suami, aku dah hampir kekeringan 
nih ditinggal istri 2 bulan
Iroh : Bayi mu sehat wae to? Aku ketemu Evi Eliana adik kelasmu disini?

Ok, cukup deh buat sekarang

Rudy

Hafid Alatas <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
he eh...beliau semasa masih 'exist' di jkt
sering curhat sama daku kok menghilang tanpa bekas mungkin membeku
jadi iceman di canberra heheh....Hesti bisa cari di Canberra Uni jurusan
commercial law

On 7/12/06, Finita Dewi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
> Hes, dion itu namanya klo gak salah Ignasius Yudiono...something like that
> lah...
> Klo ditemukan, suruh kasih kabar sama kita kita ya....
> Tuh anak menghilang ditelan kangguru kali ye...
>
> hesthi nugroho satriawan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> li, nama lengkape dion sopo?
>
>
> ali formen <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
> Wah fifin pelit banget jawab emailku, mentang-mentang suffering from
> hubby-addiction syndrome.
>
> Istri datang secepatnya. Istri Mas Rudi mungkin tanggal 17 bulan ini.
>
> Teman-teman ada yang ngerti kabar Dion nggak. Mohon kalau ada di antara
> teman-teman yang tahu posisi Dion, segera kirim kabar.
>
> trims,
> ali formen
> 2/13 Dover St
> Oakleigh East Vic 3166
> mobile 0423872934
>
> Yori Herwangi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Fin, tiketnya beli sendiri..Oya FYI, di Bandung ada agen tiket yg murah
> namanya Global, alamatnya Jl.Ir. H. Djuanda 296, telp 022-2501321. Tiket
> garuda sekarang2 ini klo ke sydney sekitar 360 USD. Itu setelah dibandingin
> sama beberapa agen yg lain, udah plg murah. Klo Quantas harganya 500 USD,
> soalnya selain dpt diskon student (visa suami kita ditulisnya student di
> paspornya), juga mulai hari minggu kemarin udah masuk low season. Suamiku
> pake Quantas karena Garuda nya sampai tgl 18 udah full book sementara kita
> kan pengennya cepet2 kesini hehehe....
> Oya, aku ga ada hubungan apa2 loh sama agen pesawat tsb..hehehe...takutnya
> tar disangka promosi lagi...
> Ya udah deh semoga suamimu cepet nyusul juga...
>
> Finita Dewi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Alloww... semuanya....
> Wah IAP di UQ super santai...tugas nya juga gak neko2. Bikin critical
> review kayak waktu di IALF dulu sama literature review and presentasi
> proposal. Instructor nya juga baek2...aku ngumpul tugas telat juga gpp.
> Penyakit males dari Indo masih ke bawa nih...
>
> Aku skarang dah tinggal di permanent acc. Tinggal sendirian nih...sambil
> menunggu suami ku dateng bulan september. While waiting...kerjaan aku jalan2
> keliling kota...malah seringnya sendirian...sambil mencari inspirasi gitu
> lho....
>
> Kuliah baru mulai tanggal 24...enrollment dah completed sejak minggu
> pertama kita di sini. Soalnya enrollment penting banget..bukan untuk masalah
> akademik tapi untuk dapet concession public transport...he he he...
>
> Wah Yori..senangnya your hubby dah dateng..ngiri niy...Btw, ticket suami
> kamu di arrange sama APS ato sendiri?
>
> Bwat Ali..kapan istri mu menyusul?
>
> Keep in touch ya semuanya
>
> cheers
>
> Fifin
>
> ali formen wrote:
> Wah cerita Hesti seru juga ya. Lecturermu antik juga ya.
> Kami dan enrollment kemarin senin. Ini juga sedang Orientasi untuk
> international student. Tapi ternyata banyak yang overlapp dengan orientasi
> dari pusat bahasa, kecuali soal jalan-jalan dan makan yang nggak overlap.
>
> Teman-teman yang di Edu rata-rata kuliah sepekan "cuma" dua kali. Aku
> mungkin malah cuma hari Senin aja tatap mukanya.
>
> Fifin, Iroh, bagaimana kabar kalian kok belum nongol juga. Our beloved
> friend and Angela's most favorite student, Dion, ke mana you akhrinya,
> bagaimana pula kabarmu.
>
> Hafid, ente punya zawjah and bint dan nyusul belum.
>
> hesthi nugroho satriawan wrote:
> halo... kangen kalian semua nih.
> di canberra baik2 aja, terima keadaan yang setiap pagi minus melulu
> suhunya. aku sekarang udah settle di griffith, canberra selatan, sekitar 15
> menitan kalo naik bis ke ANU. mbak yeni, settle di fenner hall.
> aku sama mbak yeni beda kelas, karena program kami punya IAP sendiri. di
> APSEG (asia pacific school of economic and governance) ada 3 program policy
> and governance(POGO), international development of economics (IDEC) dan
> environmental management and development (EMD). kebanyakan student indonesia
> ambil POGO ma IDEC yang ambil EMD cuman aku seorang, dan ada anak lain dari
> bhutan. jadi cuman kami berdua. keren ya....
> hari ini terakhir IAP, rencana ntar malem akan ada farewell party.
> enrolment kalo gak besok ya hari rebo. minggu depan udah masuk kuliah.
> emang bener sih, kalo EMD gak usah beli buku karena semua bahan kuliah ada
> di website, tapi kalo bahannya berpuluh2 sama juga bo'ong. dan salah satu
> tugas kami adalah menulis surat/memo ke menteri lingkungan negara maisng2
> tentang masalah lingkungan yang perlu mereka lebih perhatikan. wah...ni
> lecturer bener2 bikin aku punya banyak musuh di negara sendiri.
> ali formen wrote:
> Syukur lah kalau tidak ada yang merasa kesepian. Fifin bagaimana
> kondisimu? Apa sehat-sehat saja. Iroh juga, how's your baby?
>
> Teman-teman di Canberra: Hesti, Dion [you jadi kemana pada akhirnya]
>
> salam
>
> Hafid Alatas wrote:
> On 7/7/06, A. Razak Munir wrote:
> >
> > Wah, kok milis jadi pada sepi gini? Emang lagi pada serius ngikutin
> > IAP ya?
> >
> > Kalo IAP di Monash sudah selesai minggu lalu, sekarang masa
> > orientasi kampus, uniknya di Monash, tiap kampus masing-masing punya
> > acara sendiri-sendiri, jadi kalo ketemu teman lain kampus seru
> > ceritanya. Kalo kampus gua di Caulfield acara orientasinya selain
> > seminar-seminar tak ketinggalan acara jalan-jalan antara lain city
> > tour mengunjungi gedung Rialto (238 m, tertinggi kedua di
> > Melbourne), shopping centre tour, Ice skating di Melbourne Olympic
> > Stadium, Beach trip di St. Kilda dan Train Steam di Dandenong.
> >
> > Masa Orientasi Kampus Monash di tutup dengan International Big Day
> > Out yang dipusatkan di Kampus Caulfield, jadi semua mahasiswa baru
> > akan berkumpul di caulfield sampai jam 10 malam, setelah itu di
> > lanjutkan ngedugem di Frostbite Pub di City!
> >
> > Dan itu belum selesai buat yang mahasiswa Graduate School of
> > Business, khusus buat mahasiswa baru GSB Monash nanti ada lagi acara
> > khusus sehari yang bertajuk GSB Monash Induction.
> >
> > Teman-teman cerita dong pengalaman IAP dan orientasi di kampus
> > masing-masing!
> >
> > Regards,
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> > Yahoo! Groups Links
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
> ---------------------------------
> Do you Yahoo!?
> Get on board. You're invited to try the new Yahoo! Mail Beta.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
> ---------------------------------
> Sneak preview the all-new Yahoo.com. It's not radically different. Just
> radically better.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
> ---------------------------------
> How low will we go? Check out Yahoo! Messenger's low PC-to-Phone call
> rates.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
> ---------------------------------
> Sneak preview the all-new Yahoo.com. It's not radically different. Just
> radically better.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
> Yahoo! Groups Links
>
> ---------------------------------
> Yahoo! Messenger with Voice. Make PC-to-Phone Calls to the US (and 30+
> countries) for 2¢/min or less.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
> ---------------------------------
> Sneak preview the all-new Yahoo.com. It's not radically different. Just
> radically better.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
> ---------------------------------
> How low will we go? Check out Yahoo! Messenger's low PC-to-Phone call
> rates.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>
>
>
>
> ---------------------------------
> Yahoo! Messenger with Voice. Make PC-to-Phone Calls to the US (and 30+
> countries) for 2¢/min or less.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

Please visit my blog 
www.rudyland.blogspot.com
For a better picture of me!
----------------------------------------------------------

---------------------------------
Yahoo! Music Unlimited - Access over 1 million songs.Try it free. 

[Non-text portions of this message have been removed]


---------------------------------
Do you Yahoo!?
Next-gen email? Have it all with the all-new Yahoo! Mail Beta.

[Non-text portions of this message have been removed]



         

                
---------------------------------
Do you Yahoo!?
 Next-gen email? Have it all with the  all-new Yahoo! Mail Beta.

[Non-text portions of this message have been removed]



 
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
    http://groups.yahoo.com/group/apsjkt8w/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
    [EMAIL PROTECTED]

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
    http://docs.yahoo.com/info/terms/
 



Kirim email ke