Temen2 semua,

Aku dapat kabar dari Fifin kalo kakaknya sedang sakit dan dirawat di RS
Jakarta.
Mohon doa temen2 semua, semoga kakak Fifin diberi kesembuhan secepatnya.
Amin.

Li, insyaAllah, jauzati dan binti, teko akhir bulan iki...syukran kasir

hafid

On 7/14/06, ali formen <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
> Hafid & Rudi,
>
>   Kalau nasi padang datang aja ke Melbourne. Atau ke rumahku aja. Aku
> biasa buat rendang dan sop.
>
>   Kami di Monash mulai kuliah Senin depan ini. Yang di Edu kuliahnya
> sedikit. Aku cuma kuliah hari Senin, siang sama malam. Tapi ada beberapa
> paket study group untuk masing-masing mata kuliah.
>
>   Hafid, kapan zawjah nyusul, juga Rudi, Iin jadi datang tanggal 17 kah?
>
>   salam hangat
>   ali
>   0423872934
>
>
>
>
>
> Hafid Alatas <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>           allo Rud...pa kabar?
> serem juga denger ajang pembantaian di Melb Uni...widih gemana kul beneran
> ya, IAP aja dah gitu??
>
> Alhamd aku dah bisa chat nih, bukan hemat pulsa tp UQ emang nge-ban segala
> chat machine gitu (heran, kok si dion bisa
> berselancar ke dunia asmara maya secara free hahaha). Aku juga kehilangan
> temen2 'edan' dan 'gemblung' di EAP, tp ternyata disini malah dpt temen2
> yg
> lebih 'edan' dan 'gemblung' !! hehehe.jadi ga kesepian...
>
> Pak Rudy, masih ingat ga masa2 kita EAP sering menjelajahi warung2
> belakang
> dan saling hutang hehehe..?? Aku lg home sick gorengan, combro, gudeg,
> pecel, bakso dan nasi padang...
>
> cheers
> hafid
>
> On 7/13/06, rudy suryanto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> >
> > Hello temen-temen,
> >
> > Senang banget lihat milis jadi ramai. Aku hari ini baru menyelesaikan
> > IAP, tidak seperti di tempat temen-temen yang adem ayem, disini aku dah
> > merasakan 'kerasnya' unimelb, belum apa-apa sudah digenjot. Ada dua
> tugas
> > besar, satu tugas kelompok buat Transisition Report, minimal 40 lembar
> dan
> > harus ada analisa quantitative dan satunya individual conference paper,
> yang
> > untuk tugas terakhir ini aku sampai tidur jam 3.
> >
> > Terlepas itu semua, keadaan disini baik-baik saja. Walau dingin menusuk
> > tulang, dan istri masih diseberang lautan, badan ini masih enak buat
> diajak
> > lari dan main sepakbola.
> >
> > Awal-awal IAP aku masih ingat banget dengan masa pertengahan EAP di Jkt,
> > waktu kita mendapatkan kelas Cross Cultural. Lecurer dan Tutorku somehow
> > mengingatkanku pada Peter Smith, tetapi untung dengan advokasi lembut
> mereka
> > bisa 'dijinakkan' sehingga tidak perlu di 'petersmithkan'.
> >
> > Aku kehilangan temen-temen 'rusak dan gaul' ala 8w2. (kelasku 8w2 bukan?
> > dah lupa?) Temen-temenku ga se-asyik temen2 di EAP jkt dulu. Sulit
> diajak
> > yang aneh-aneh, alhasil aku malah banyak maen sama anak2 AUSAID, yang
> sudah
> > lebih dulu di UNIMELB. O ya aku terkenal lucu disini, sampai2 aku
> dicalonkan
> > jadi vice president ausaid club.// untungnya kalah sama ibu-ibu dari
> > Tanzania.
> >
> > Btw kbar dion baik2 saja. Dia lg sibuk ngajari suami-suami yang
> > ditinggal istri untuk nyari cyberlove. Dia ngekek2 telp aku kemarin, dan
> > alasan dia ga mau posting karena mutung, dulu pernah posting sekali
> terus
> > tidak ditanggapi (aku pikir dion salah posting kali, gara2 kebanyakan
> ikut
> > milis 'dewasa)
> >
> > Ok,. aku pingin 'nagih utang' sama beberapa orang dibawah ini:
> >
> > Hafidz: Kok ga pernah ceting, ga kuat bayar pulsa ya?
> > Ali : Nek tetep sombong nanti tak laporin sama fifin lho, jangan
> > ibu2 melulu yang di say hi ;-(
> > Fifin : Gmn sih resepnya bisa hepi ditinggal suami, aku dah hampir
> > kekeringan nih ditinggal istri 2 bulan
> > Iroh : Bayi mu sehat wae to? Aku ketemu Evi Eliana adik kelasmu
> > disini?
> >
> >
> > Ok, cukup deh buat sekarang
> >
> >
> > Rudy
> >
> >
> > Hafid Alatas <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> > he eh...beliau semasa masih 'exist' di jkt
> > sering curhat sama daku kok menghilang tanpa bekas mungkin membeku
> > jadi iceman di canberra heheh....Hesti bisa cari di Canberra Uni jurusan
> > commercial law
> >
> > On 7/12/06, Finita Dewi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> > >
> > > Hes, dion itu namanya klo gak salah Ignasius Yudiono...something like
> > that
> > > lah...
> > > Klo ditemukan, suruh kasih kabar sama kita kita ya....
> > > Tuh anak menghilang ditelan kangguru kali ye...
> > >
> > > hesthi nugroho satriawan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> > > li, nama lengkape dion sopo?
> > >
> > >
> > > ali formen <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> > >
> > > Wah fifin pelit banget jawab emailku, mentang-mentang suffering from
> > > hubby-addiction syndrome.
> > >
> > > Istri datang secepatnya. Istri Mas Rudi mungkin tanggal 17 bulan ini.
> > >
> > > Teman-teman ada yang ngerti kabar Dion nggak. Mohon kalau ada di
> antara
> > > teman-teman yang tahu posisi Dion, segera kirim kabar.
> > >
> > > trims,
> > > ali formen
> > > 2/13 Dover St
> > > Oakleigh East Vic 3166
> > > mobile 0423872934
> > >
> > > Yori Herwangi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> > > Fin, tiketnya beli sendiri..Oya FYI, di Bandung ada agen tiket yg
> murah
> > > namanya Global, alamatnya Jl.Ir. H. Djuanda 296, telp 022-2501321.
> Tiket
> > > garuda sekarang2 ini klo ke sydney sekitar 360 USD. Itu setelah
> > dibandingin
> > > sama beberapa agen yg lain, udah plg murah. Klo Quantas harganya 500
> > USD,
> > > soalnya selain dpt diskon student (visa suami kita ditulisnya student
> di
> > > paspornya), juga mulai hari minggu kemarin udah masuk low season.
> > Suamiku
> > > pake Quantas karena Garuda nya sampai tgl 18 udah full book sementara
> > kita
> > > kan pengennya cepet2 kesini hehehe....
> > > Oya, aku ga ada hubungan apa2 loh sama agen pesawat
> > tsb..hehehe...takutnya
> > > tar disangka promosi lagi...
> > > Ya udah deh semoga suamimu cepet nyusul juga...
> > >
> > > Finita Dewi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> > > Alloww... semuanya....
> > > Wah IAP di UQ super santai...tugas nya juga gak neko2. Bikin critical
> > > review kayak waktu di IALF dulu sama literature review and presentasi
> > > proposal. Instructor nya juga baek2...aku ngumpul tugas telat juga
> gpp.
> > > Penyakit males dari Indo masih ke bawa nih...
> > >
> > > Aku skarang dah tinggal di permanent acc. Tinggal sendirian
> nih...sambil
> > > menunggu suami ku dateng bulan september. While waiting...kerjaan aku
> > jalan2
> > > keliling kota...malah seringnya sendirian...sambil mencari inspirasi
> > gitu
> > > lho....
> > >
> > > Kuliah baru mulai tanggal 24...enrollment dah completed sejak minggu
> > > pertama kita di sini. Soalnya enrollment penting banget..bukan untuk
> > masalah
> > > akademik tapi untuk dapet concession public transport...he he he...
> > >
> > > Wah Yori..senangnya your hubby dah dateng..ngiri niy...Btw, ticket
> suami
> > > kamu di arrange sama APS ato sendiri?
> > >
> > > Bwat Ali..kapan istri mu menyusul?
> > >
> > > Keep in touch ya semuanya
> > >
> > > cheers
> > >
> > > Fifin
> > >
> > > ali formen wrote:
> > > Wah cerita Hesti seru juga ya. Lecturermu antik juga ya.
> > > Kami dan enrollment kemarin senin. Ini juga sedang Orientasi untuk
> > > international student. Tapi ternyata banyak yang overlapp dengan
> > orientasi
> > > dari pusat bahasa, kecuali soal jalan-jalan dan makan yang nggak
> > overlap.
> > >
> > > Teman-teman yang di Edu rata-rata kuliah sepekan "cuma" dua kali. Aku
> > > mungkin malah cuma hari Senin aja tatap mukanya.
> > >
> > > Fifin, Iroh, bagaimana kabar kalian kok belum nongol juga. Our beloved
> > > friend and Angela's most favorite student, Dion, ke mana you akhrinya,
> > > bagaimana pula kabarmu.
> > >
> > > Hafid, ente punya zawjah and bint dan nyusul belum.
> > >
> > > hesthi nugroho satriawan wrote:
> > > halo... kangen kalian semua nih.
> > > di canberra baik2 aja, terima keadaan yang setiap pagi minus melulu
> > > suhunya. aku sekarang udah settle di griffith, canberra selatan,
> sekitar
> > 15
> > > menitan kalo naik bis ke ANU. mbak yeni, settle di fenner hall.
> > > aku sama mbak yeni beda kelas, karena program kami punya IAP sendiri.
> di
> > > APSEG (asia pacific school of economic and governance) ada 3 program
> > policy
> > > and governance(POGO), international development of economics (IDEC)
> dan
> > > environmental management and development (EMD). kebanyakan student
> > indonesia
> > > ambil POGO ma IDEC yang ambil EMD cuman aku seorang, dan ada anak lain
> > dari
> > > bhutan. jadi cuman kami berdua. keren ya....
> > > hari ini terakhir IAP, rencana ntar malem akan ada farewell party.
> > > enrolment kalo gak besok ya hari rebo. minggu depan udah masuk kuliah.
> > > emang bener sih, kalo EMD gak usah beli buku karena semua bahan kuliah
> > ada
> > > di website, tapi kalo bahannya berpuluh2 sama juga bo'ong. dan salah
> > satu
> > > tugas kami adalah menulis surat/memo ke menteri lingkungan negara
> > maisng2
> > > tentang masalah lingkungan yang perlu mereka lebih perhatikan.
> wah...ni
> > > lecturer bener2 bikin aku punya banyak musuh di negara sendiri.
> > > ali formen wrote:
> > > Syukur lah kalau tidak ada yang merasa kesepian. Fifin bagaimana
> > > kondisimu? Apa sehat-sehat saja. Iroh juga, how's your baby?
> > >
> > > Teman-teman di Canberra: Hesti, Dion [you jadi kemana pada akhirnya]
> > >
> > > salam
> > >
> > > Hafid Alatas wrote:
> > > On 7/7/06, A. Razak Munir wrote:
> > > >
> > > > Wah, kok milis jadi pada sepi gini? Emang lagi pada serius ngikutin
> > > > IAP ya?
> > > >
> > > > Kalo IAP di Monash sudah selesai minggu lalu, sekarang masa
> > > > orientasi kampus, uniknya di Monash, tiap kampus masing-masing punya
> > > > acara sendiri-sendiri, jadi kalo ketemu teman lain kampus seru
> > > > ceritanya. Kalo kampus gua di Caulfield acara orientasinya selain
> > > > seminar-seminar tak ketinggalan acara jalan-jalan antara lain city
> > > > tour mengunjungi gedung Rialto (238 m, tertinggi kedua di
> > > > Melbourne), shopping centre tour, Ice skating di Melbourne Olympic
> > > > Stadium, Beach trip di St. Kilda dan Train Steam di Dandenong.
> > > >
> > > > Masa Orientasi Kampus Monash di tutup dengan International Big Day
> > > > Out yang dipusatkan di Kampus Caulfield, jadi semua mahasiswa baru
> > > > akan berkumpul di caulfield sampai jam 10 malam, setelah itu di
> > > > lanjutkan ngedugem di Frostbite Pub di City!
> > > >
> > > > Dan itu belum selesai buat yang mahasiswa Graduate School of
> > > > Business, khusus buat mahasiswa baru GSB Monash nanti ada lagi acara
> > > > khusus sehari yang bertajuk GSB Monash Induction.
> > > >
> > > > Teman-teman cerita dong pengalaman IAP dan orientasi di kampus
> > > > masing-masing!
> > > >
> > > > Regards,
> > > >
> > > >
> > > >
> > > >
> > > >
> > > >
> > > > Yahoo! Groups Links
> > > >
> > > >
> > > >
> > > >
> > > >
> > > >
> > > >
> > > >
> > >
> > > [Non-text portions of this message have been removed]
> > >
> > > ---------------------------------
> > > Do you Yahoo!?
> > > Get on board. You're invited to try the new Yahoo! Mail Beta.
> > >
> > > [Non-text portions of this message have been removed]
> > >
> > > ---------------------------------
> > > Sneak preview the all-new Yahoo.com. It's not radically different.
> Just
> > > radically better.
> > >
> > > [Non-text portions of this message have been removed]
> > >
> > > ---------------------------------
> > > How low will we go? Check out Yahoo! Messenger's low PC-to-Phone call
> > > rates.
> > >
> > > [Non-text portions of this message have been removed]
> > >
> > > ---------------------------------
> > > Sneak preview the all-new Yahoo.com. It's not radically different.
> Just
> > > radically better.
> > >
> > > [Non-text portions of this message have been removed]
> > >
> > > Yahoo! Groups Links
> > >
> > > ---------------------------------
> > > Yahoo! Messenger with Voice. Make PC-to-Phone Calls to the US (and 30+
> > > countries) for 2�/min or less.
> > >
> > > [Non-text portions of this message have been removed]
> > >
> > > ---------------------------------
> > > Sneak preview the all-new Yahoo.com. It's not radically different.
> Just
> > > radically better.
> > >
> > > [Non-text portions of this message have been removed]
> > >
> > >
> > > ---------------------------------
> > > How low will we go? Check out Yahoo! Messenger's low PC-to-Phone call
> > > rates.
> > >
> > > [Non-text portions of this message have been removed]
> > >
> > >
> > >
> > >
> > >
> > >
> > > ---------------------------------
> > > Yahoo! Messenger with Voice. Make PC-to-Phone Calls to the US (and 30+
> > > countries) for 2�/min or less.
> > >
> > > [Non-text portions of this message have been removed]
> > >
> > >
> > >
> > >
> > > Yahoo! Groups Links
> > >
> > >
> > >
> > >
> > >
> > >
> > >
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> > Please visit my blog
> > www.rudyland.blogspot.com
> > For a better picture of me!
> >
> > ----------------------------------------------------------
> >
> >
> >
> >
> > ---------------------------------
> > Yahoo! Music Unlimited - Access over 1 million songs.Try it free.
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
> >
> >
> >
> > Yahoo! Groups Links
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>
>
>
>
> ---------------------------------
> Yahoo! Music Unlimited - Access over 1 million songs.Try it free.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
>
>
>
>


[Non-text portions of this message have been removed]



 
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
    http://groups.yahoo.com/group/apsjkt8w/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
    [EMAIL PROTECTED]

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
    http://docs.yahoo.com/info/terms/
 



Kirim email ke