Hi all....
  Yang ini bukan tentang Peter Smith, tapi menyangkut persiapan musim panas di 
brisbane...
  Sekarang brisbane udah mulai panas lho. Kalo siang gerah sekali. Makanya buat 
yang punya baby (termasuk aku) siap-siap beli AC portable second di ebay. Cuma 
biasanya yang jual itu orang Melbourne atau Sydney atau Canberra. Mungkin 
karena AC gak dibutuhkan disana ya?. Dan mereka ngejualnya ndak mau ngirim 
keluar kota. Local Pick up only. So.....teman-teman yang baik hati, sudikah 
kiranya ada menolongku ntar kalo aku menang auction rela mengambilkannya 
untukku kemudian mengirimkan ke alamatku?
  Thanks a heap.
  Regards,
  Iroh
   

 Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com 

[Non-text portions of this message have been removed]



 
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
    http://groups.yahoo.com/group/apsjkt8w/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
    [EMAIL PROTECTED]

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
    http://docs.yahoo.com/info/terms/
 



Kirim email ke