haaaaaaaaaaaaaaaaaaiiiiiiiiii arek suroboyo............................
yek opo kabarmu? masih suka telat kuliah ndak? Suwun ya dion atas
kesediaanmu. Ntar ta' kabari. Aku masih hunting neh. Saat ini ada barang bagus,
tapi di Melbourne, dan local pick up only. Nah aku belum berani ngebid soalnya
para Melbournian kayaknya pada sibuk semua (maksudnya belum ada yang bersedia
gitu). Btw di Canberra dinginnya masih berasa ndak? Doakan aku cepet dapat
barangnya ya. Tengkyu banget Dion.
dion <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
kalo menang dan barangnya di canberra, aku bisa bantu deh. Selamat
biding ya
siti muniroh <[EMAIL PROTECTED]> wrote: Hi all....
Yang ini bukan tentang Peter Smith, tapi menyangkut persiapan musim panas di
brisbane...
Sekarang brisbane udah mulai panas lho. Kalo siang gerah sekali. Makanya buat
yang punya baby (termasuk aku) siap-siap beli AC portable second di ebay. Cuma
biasanya yang jual itu orang Melbourne atau Sydney atau Canberra. Mungkin
karena AC gak dibutuhkan disana ya?. Dan mereka ngejualnya ndak mau ngirim
keluar kota. Local Pick up only. So.....teman-teman yang baik hati, sudikah
kiranya ada menolongku ntar kalo aku menang auction rela mengambilkannya
untukku kemudian mengirimkan ke alamatku?
Thanks a heap.
Regards,
Iroh
Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com
[Non-text portions of this message have been removed]
Yahoo! Groups Links
---------------------------------
How low will we go? Check out Yahoo! Messengers low PC-to-Phone call rates.
[Non-text portions of this message have been removed]
Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com
[Non-text portions of this message have been removed]
Yahoo! Groups Links
<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/apsjkt8w/
<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
[EMAIL PROTECTED]
<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/