kalo menang dan barangnya di canberra, aku bisa bantu deh. Selamat biding ya
siti muniroh <[EMAIL PROTECTED]> wrote: Hi all.... Yang ini bukan tentang Peter Smith, tapi menyangkut persiapan musim panas di brisbane... Sekarang brisbane udah mulai panas lho. Kalo siang gerah sekali. Makanya buat yang punya baby (termasuk aku) siap-siap beli AC portable second di ebay. Cuma biasanya yang jual itu orang Melbourne atau Sydney atau Canberra. Mungkin karena AC gak dibutuhkan disana ya?. Dan mereka ngejualnya ndak mau ngirim keluar kota. Local Pick up only. So.....teman-teman yang baik hati, sudikah kiranya ada menolongku ntar kalo aku menang auction rela mengambilkannya untukku kemudian mengirimkan ke alamatku? Thanks a heap. Regards, Iroh Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com [Non-text portions of this message have been removed] Yahoo! Groups Links --------------------------------- How low will we go? Check out Yahoo! Messengers low PC-to-Phone call rates. [Non-text portions of this message have been removed] Yahoo! Groups Links <*> To visit your group on the web, go to: http://groups.yahoo.com/group/apsjkt8w/ <*> To unsubscribe from this group, send an email to: [EMAIL PROTECTED] <*> Your use of Yahoo! Groups is subject to: http://docs.yahoo.com/info/terms/
