sekedar pemberitahuan aja ya, yah kalo di canberra yang aman tentram ini, juga udah mulai panas sih, tapi belum butuh ac, maklum kita kan iklim eropa gitu loh hahaha. SAking enaknya tuh iklim ampe tidur juga kadang lupa waktu, yah maksudnya kalo kelas pagi masih telat sih,hehehe. Btw biding aja lagi, aku yakin para melbournian bisa bantu kok, ya nggak mas-mas dan mbak-mbak di sana? Btw gimana kabar hafid, yang punya cita-cita buat masalah eh anak di australia hehehe
siti muniroh <[EMAIL PROTECTED]> wrote: haaaaaaaaaaaaaaaaaaiiiiiiiiii arek suroboyo............................ yek opo kabarmu? masih suka telat kuliah ndak? Suwun ya dion atas kesediaanmu. Ntar ta' kabari. Aku masih hunting neh. Saat ini ada barang bagus, tapi di Melbourne, dan local pick up only. Nah aku belum berani ngebid soalnya para Melbournian kayaknya pada sibuk semua (maksudnya belum ada yang bersedia gitu). Btw di Canberra dinginnya masih berasa ndak? Doakan aku cepet dapat barangnya ya. Tengkyu banget Dion. dion wrote: kalo menang dan barangnya di canberra, aku bisa bantu deh. Selamat biding ya siti muniroh wrote: Hi all.... Yang ini bukan tentang Peter Smith, tapi menyangkut persiapan musim panas di brisbane... Sekarang brisbane udah mulai panas lho. Kalo siang gerah sekali. Makanya buat yang punya baby (termasuk aku) siap-siap beli AC portable second di ebay. Cuma biasanya yang jual itu orang Melbourne atau Sydney atau Canberra. Mungkin karena AC gak dibutuhkan disana ya?. Dan mereka ngejualnya ndak mau ngirim keluar kota. Local Pick up only. So.....teman-teman yang baik hati, sudikah kiranya ada menolongku ntar kalo aku menang auction rela mengambilkannya untukku kemudian mengirimkan ke alamatku? Thanks a heap. Regards, Iroh Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com [Non-text portions of this message have been removed] Yahoo! Groups Links --------------------------------- How low will we go? Check out Yahoo! Messengers low PC-to-Phone call rates. [Non-text portions of this message have been removed] Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com [Non-text portions of this message have been removed] Yahoo! Groups Links --------------------------------- Stay in the know. Pulse on the new Yahoo.com. Check it out. [Non-text portions of this message have been removed] Yahoo! Groups Links <*> To visit your group on the web, go to: http://groups.yahoo.com/group/apsjkt8w/ <*> To unsubscribe from this group, send an email to: [EMAIL PROTECTED] <*> Your use of Yahoo! Groups is subject to: http://docs.yahoo.com/info/terms/
