Mudah saja kok. Jangan pakai sekat.

faatmudzakin <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Asalamualaikum, wr wb.

 Teman warneter, perkenalkan saya Fa'at Mudzakin.
 Saya merasa beruntung bisa menemukan milis ini.

 Sebelumnya saya minta maaf kepada moderator
 dan teman-teman,

 Saya belum lama jadi pengusaha warnet, mohon maaf,
 nama warnet saya tidak saya publikasikan
 karena saya sangat malu sekali terhadap warnet saya.

 Sekali lagi saya sebenarnya malu mengungkap
 permasalahan ini, tetapi lama-kelamaan
 masalah ini membuat batin saya risau dan
 membuat hidup saya tertekan.

 Semula saya tidak begitu memperhatikan,
 ada noda-noda dibawah meja komputer kursi
 dan casing cpu, Tetapi setelah beberapa minggu,
 noda tersebut semakin bertambah banyak.

 Akhirnya seminggu lalu, saya sempat
 menemukan 'barang bukti' yang masih fress.

 Masyalahh,......saya baru sadar, ternyata
 itu hajat dari user yang BERMAKSIAT/ZINAH
 (maaf: ONANI) di warnet saya!

 Saya jadi merasa terhina sekali, warnet yang saya
 bangun dengan susah payah dengan modal hutang sana-sini,
 ternyata menjadi TEMPAT BERZINAH, TEMPAT MAKSIAT YANG
 SANGAT MEMUAKAN DAN NAJIS!!!

 Sampai saat ini saya tidak berani berterus terang kepada
 istri dan keluarga, karena saya sangat malu dan takut
 melukai hati orang-orang yang saya sayangi terebut.
 Mata pencarian yang selama ini mereka banggakan ternyata
 juga menjadi SARANG PERBUATAN MESUM!

Official Web Site : http://www.awari.or.id

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional