memang ribuan situs bisa muncul, tapi setidaknya jika 90% usahanya
mencari situs porno gagal, maka user tsb ogah lagi maen ke warnet
bahkan dia inform ke kawan2nya kalo maen di warnet tsb gak bisa akses
porno sehingga beritanya cepat menyebar, dan akibatnya warnet tsb jadi
terkenal bersih, jadi otomatis ada filter pelanggan.

regards,
Pudjo

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional