Dulu yg maen rekondisi gini namanya Muze.
Rasanya garansi cuma sebulan.
Mendingan jangan deh.. Kaga bakal awet, malah buang2 duit.



Powered by Telkomsel BlackBerry®

-----Original Message-----
From: [email protected]
Date: Mon, 28 Jun 2010 06:16:55 
To: <[email protected]>
Reply-To: [email protected]
Subject: [baleno] Shockbraker Rekondisi


Mohon di bantu om/tante, shockbreaker mbal sy sepasang yg dibelakang sdh mati 
dua-duanya, sy mau ganti sama yang baru ori harganya lumayan mahal jg yah, sy 
mau cari yang rekondisi...kira2 harga nya berapa dan ada dimana? Kalau di 
bengkel BCI gimana? Ada garansi ngga? Sekalian mohon pencerahannya kalau pake 
yg rekondisi bagaimana bagus ngga?
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

-----Original Message-----
From: Hafizh Ngoke <[email protected]>
Sender: [email protected]
Date: Mon, 28 Jun 2010 14:11:43 
To: <[email protected]>
Reply-To: [email protected]
Subject: Bls: Bls: Bls: [baleno] Oli mesin

Betul Om Olimesin selalu berkurang bila di bawa jarak jauh, kurang lebih 1 ruas 
jari dari titik atas di stick.
dan selama ini Oli yang di pakai TOP1 20-50.

berkurangnya Olimesin diikuti air radiator yang habis di cadangan, air radiator 
memakai coolent yang warna hijau.

untuk dimesin selama ini tidak ada bunyi ataupun yang mencurigakan di mesin 
cuma bunyi mendengung di fuelpump itupun sudah lama bunyi dengungnya.

apakah ada resiko /efek  samping apabila ini dilanjutkan om ?


 mohon infonya ?

http://hafizh-403.blogspot.com

________________________________
Baleno Club Indonesia 




________________________________
Dari: Adi Satrio <[email protected]>
Kepada: [email protected]
Terkirim: Sen, 28 Juni, 2010 12:42:18
Judul: Re: Bls: Bls: [baleno] Oli mesin

  
maksudnya jalan 900km tuh oli berkurang 1 ruas jari?? Buset, kalo 1 ruas 
jari tuh kira-kira lebih dari 1/2 ukuran dari F-E di dipstick dong yak? 
Banyak juga tuh kurangnya.
pasti ada masalahnya tuh Om, masalahnya dimana? nah itu yang harus dicari.

apakah ini baru kejadian kali ini aja, atau sudah berkali-kali.
kalo baru kali ini, apakah baru dilakukan penggantian dengan oli yang lebih 
encer, misal biasa pake 20-50 terus pake 0-30. Kalo iya, berarti emang udah 
gak bisa pake oli encer lagi.

kalo soal sintentik lebih gampang menguap, denger2 begitu, tapi kebenarannya 
entah. Tapi yang pasti untuk jalan 900km bisa ilang sampe satu ruas jari di 
dipstick, kayaknya gak segitunya deh nguapnya...

cmiiw yak.

adi.

----- Original Message ----- 
From: Hafizh Ngoke

Kemarin di 900Km kalau dicek dari stick oli di titik atas kurang lebih 1 
ruas jari.

kemarin sempat bingung, soalnya kata bengkel itu hanya faktor oli nya saja 
karena yang oli jenis syntetic mudah menguap kalau untuk jarak jauh.

waduh ?

harus bagaimana ya ?
Bos ajat bisa estimasi ?

http://hafizh-403.blogspot.com

Baleno Club Indonesia

__________ Information from ESET Smart Security, version of virus signature 
database 5220 (20100623)__________

The message was checked by ESET Smart Security.

http://www.eset.com


 


Kirim email ke