Bisa dapat barang dimana tuh om? Soalnya sy kemaren nyari di pasar pal 
merah...harganya 1,2 jt perpasang...ongkos pasang lain lagi...

TQ for your advise...

B'rgds 
Ervan

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

-----Original Message-----
From: ajat sudrajat <[email protected]>
Sender: [email protected]
Date: Mon, 28 Jun 2010 03:08:47 
To: <[email protected]>
Reply-To: [email protected]
Subject: Re: [baleno] Shockbraker Rekondisi

Sy punya pengalaman rekondisi Shock di dua tempat yg dua2nya sangat populer. Yg 
pertama di Mekarsari depan Ktr Telkom Jkt Timur dan yg Kedua di Muze Jl. 
Sugiono. Mekarsari memberikan garansi 1th waktu itu harganya 350rb/pasang (th 
2004). Muze memberikan garansi 1th dan 3th. Untuk yg 1th harganya 400rb dan 3th 
700rb (tahun 2005). Pengalaman memakai shock rekondisi terasa kurang nyaman 
dibanding shock bawaan pabrik. Analisa Sy mungkin pengisian Gas ngga sesuai 
standar pabrikan atau pengisiannya berbeda antara kiri dan kanan. Betul memang 
digaransi tapi yg ada cape bolak balik hanya untuk komplain kiri terlalu keras 
atau kanan terlalu lembut dll. Jatuhnya uang yg dikeluarkan sama dengan membeli 
baru.

Daripada direkondisi lebih baik beli yg baru toh harganya skr murah koq. Kayaba 
Astra warna kuning 700rban/pasang, Kayaba Astra Premium 800rban, Kayaba exel G 
Jepang 1jtan (Semua tipe Gas) kalau untuk yg oli hanya ada Kayaba premium 
Jepang harganya 850rban. Satu hal yg harus diingat, resiko dari shock yg ngga 
baik bisa merembet kemana-mana, ban, kaki-kaki dll, niat hemat malah bolong 
kantong he he he.

Salam
Ajat
BCI 247





________________________________
From: Eddie Sindunata <[email protected]>
To: [email protected]
Sent: Mon, June 28, 2010 4:59:08 PM
Subject: RE: [baleno] Shockbraker Rekondisi

  
Yap setuju ama Om Denny, cuma buang2 duit ama korban perasaan.... .
Kecuali mobilnya juga mau dilembiru... ....
 
Salam,
Eddie
 

________________________________
 To: bal...@yahoogroups. com
From: [email protected]. id
Date: Mon, 28 Jun 2010 08:04:30 +0000
Subject: Re: [baleno] Shockbraker Rekondisi



Dl pernah nyoba di lancer, keras sih keras cuma ya gitu lah. Tahan 3bln abis 
itu lem biru.
Kayak naek angkot rasanya hahaha.. Mgkn jg apes dpt brg yg krg bagus 
rekondisinya, tp siapa yg tau juga..

Rgds
Denny

Powered by Telkomsel BlackBerry®
________________________________
 
From: "Adi Satrio" <adi.sat...@gmail. com> 
Date: Mon, 28 Jun 2010 14:47:57 +0700
To: <bal...@yahoogroups. com>
ReplyTo: bal...@yahoogroups. com 
Subject: Re: [baleno] Shockbraker Rekondisi
  
kayaknya dulu muze garansinya lebih dari sebulan deh, mungkin 6 bulan kali 
ya, belum pernah nyoba juga sih.
sebenernya rekondisi ini sama gak kayak diisi ulang oli-nya, atau diisi 
ulang udaranya. Kalo kebetulan yang ngerjain jago, nembelnya lagi bisa 
cakep, kagak bocor, ya awet juga sih...

adi

----- Original Message ----- 
From: [email protected]. id

Dulu yg maen rekondisi gini namanya Muze.
Rasanya garansi cuma sebulan.
Mendingan jangan deh.. Kaga bakal awet, malah buang2 duit.

__________ Information from ESET Smart Security, version of virus signature 
database 5220 (20100623)__________

The message was checked by ESET Smart Security.

http://www.eset. com





________________________________
Chat online and in real-time with friends and family! Windows Live Messenger 
 


      

Kirim email ke