Kayaba itu ori ya bos? Terus tempatnya om mimin itu dimana sih om? Harga segitu sdh masuk ongkos pasang belum om? Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!
-----Original Message----- From: "Dwinanto" <[email protected]> Sender: [email protected] Date: Mon, 28 Jun 2010 06:28:35 To: <[email protected]> Reply-To: [email protected] Subject: Re: [baleno] Shockbraker Rekondisi Terakhir saya ke tmptnya om mimin seminggu yg lalu pas nanya2 se-set shockbelakang baru 1jt Kayaba punya. Cheers, Dwinanto BCI - 500 Sent from my BlackBerry®, Riding fast with XLent Network™ -----Original Message----- From: [email protected] Sender: [email protected] Date: Mon, 28 Jun 2010 06:16:55 To: <[email protected]> Reply-To: [email protected] Subject: [baleno] Shockbraker Rekondisi Mohon di bantu om/tante, shockbreaker mbal sy sepasang yg dibelakang sdh mati dua-duanya, sy mau ganti sama yang baru ori harganya lumayan mahal jg yah, sy mau cari yang rekondisi...kira2 harga nya berapa dan ada dimana? Kalau di bengkel BCI gimana? Ada garansi ngga? Sekalian mohon pencerahannya kalau pake yg rekondisi bagaimana bagus ngga? Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...! -----Original Message----- From: Hafizh Ngoke <[email protected]> Sender: [email protected] Date: Mon, 28 Jun 2010 14:11:43 To: <[email protected]> Reply-To: [email protected] Subject: Bls: Bls: Bls: [baleno] Oli mesin Betul Om Olimesin selalu berkurang bila di bawa jarak jauh, kurang lebih 1 ruas jari dari titik atas di stick. dan selama ini Oli yang di pakai TOP1 20-50. berkurangnya Olimesin diikuti air radiator yang habis di cadangan, air radiator memakai coolent yang warna hijau. untuk dimesin selama ini tidak ada bunyi ataupun yang mencurigakan di mesin cuma bunyi mendengung di fuelpump itupun sudah lama bunyi dengungnya. apakah ada resiko /efek samping apabila ini dilanjutkan om ? mohon infonya ? http://hafizh-403.blogspot.com ________________________________ Baleno Club Indonesia ________________________________ Dari: Adi Satrio <[email protected]> Kepada: [email protected] Terkirim: Sen, 28 Juni, 2010 12:42:18 Judul: Re: Bls: Bls: [baleno] Oli mesin maksudnya jalan 900km tuh oli berkurang 1 ruas jari?? Buset, kalo 1 ruas jari tuh kira-kira lebih dari 1/2 ukuran dari F-E di dipstick dong yak? Banyak juga tuh kurangnya. pasti ada masalahnya tuh Om, masalahnya dimana? nah itu yang harus dicari. apakah ini baru kejadian kali ini aja, atau sudah berkali-kali. kalo baru kali ini, apakah baru dilakukan penggantian dengan oli yang lebih encer, misal biasa pake 20-50 terus pake 0-30. Kalo iya, berarti emang udah gak bisa pake oli encer lagi. kalo soal sintentik lebih gampang menguap, denger2 begitu, tapi kebenarannya entah. Tapi yang pasti untuk jalan 900km bisa ilang sampe satu ruas jari di dipstick, kayaknya gak segitunya deh nguapnya... cmiiw yak. adi. ----- Original Message ----- From: Hafizh Ngoke Kemarin di 900Km kalau dicek dari stick oli di titik atas kurang lebih 1 ruas jari. kemarin sempat bingung, soalnya kata bengkel itu hanya faktor oli nya saja karena yang oli jenis syntetic mudah menguap kalau untuk jarak jauh. waduh ? harus bagaimana ya ? Bos ajat bisa estimasi ? http://hafizh-403.blogspot.com Baleno Club Indonesia __________ Information from ESET Smart Security, version of virus signature database 5220 (20100623)__________ The message was checked by ESET Smart Security. http://www.eset.com
