Yap setuju ama Om Denny, cuma buang2 duit ama korban perasaan..... Kecuali mobilnya juga mau dilembiru.......
Salam, Eddie To: [email protected] From: [email protected] Date: Mon, 28 Jun 2010 08:04:30 +0000 Subject: Re: [baleno] Shockbraker Rekondisi Dl pernah nyoba di lancer, keras sih keras cuma ya gitu lah. Tahan 3bln abis itu lem biru. Kayak naek angkot rasanya hahaha.. Mgkn jg apes dpt brg yg krg bagus rekondisinya, tp siapa yg tau juga.. Rgds Denny Powered by Telkomsel BlackBerry® From: "Adi Satrio" <[email protected]> Date: Mon, 28 Jun 2010 14:47:57 +0700 To: <[email protected]> ReplyTo: [email protected] Subject: Re: [baleno] Shockbraker Rekondisi kayaknya dulu muze garansinya lebih dari sebulan deh, mungkin 6 bulan kali ya, belum pernah nyoba juga sih. sebenernya rekondisi ini sama gak kayak diisi ulang oli-nya, atau diisi ulang udaranya. Kalo kebetulan yang ngerjain jago, nembelnya lagi bisa cakep, kagak bocor, ya awet juga sih... adi ----- Original Message ----- From: [email protected] Dulu yg maen rekondisi gini namanya Muze. Rasanya garansi cuma sebulan. Mendingan jangan deh.. Kaga bakal awet, malah buang2 duit. __________ Information from ESET Smart Security, version of virus signature database 5220 (20100623) __________ The message was checked by ESET Smart Security. http://www.eset.com _________________________________________________________________ Windows Live: Friends get your Flickr, Yelp, and Digg updates when they e-mail you. http://www.microsoft.com/windows/windowslive/see-it-in-action/social-network-basics.aspx?ocid=PID23461::T:WLMTAGL:ON:WL:en-id:SI_SB_3:092010
